Jangan Salah Pilih, Ini Dia Tempat Sewa Mobil yang Bebas Virus Corona

Belakangan ini, hampir berbagai wilayah di dunia sedang mengalami ancaman dari Virus Corona, Virus ini mulai mewabah dan menginfeksi satu demi satu penduduk dunia, mulai dari benua Asia, Eropa hingga Amerika. Dengan keadaan genting tersevut banyak dari pemerintah dunia memberlakukan Lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi. Pemerintah mulai membatasi gerak masyarakatnya dan menyarankan untuk berada di tempat aman seperti di rumah.

Di Indonesia sendiri pemerintah sudah menerapkan kerja di rumah untuk ASN, sekolah di rumah dan juga menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap di rumah, hindari kerumunan orang, dan jika terpaksa keluar rumah harus menjaga jarak minimal 1m dari orang lain untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang kian mewabah.

Menurut salah satu pakar kesehatan, Virus Corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) adalah virus yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan, pneumonia akut, sampai kematian. Virus ini adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Virus ini bisa menyerang siapa saja, baik bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Infeksi virus ini disebut COVID-19 dan pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

Untuk mencegah Corona ada beberapa langkah diantaranya :

  • Gunakan masker saat beraktivitas di tempat umum atau keramaian.
  • Rutin mencuci tangan dengan air dan sabun atau hand sanitizer yang mengandung alkohol minimal 60% setelah beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum.
  • Jangan menyentuh mata, mulut, dan hidung sebelum mencuci tangan.
  • Tutup mulut dan hidung dengan tisu saat batuk atau bersin, kemudian buang tisu ke tempat sampah.
  • Sebisa mungkin hindari tempat ramai.

Seperti yang  telah kita ketahui dari berbagai media, khususnya di Cirebon, pemerintah telah menghibau untuk tidak mendekat pada banyak kerumunan orang, dan salah satu kerumunan orang yang paling sering kita jumpai ilah transportasi umum, memamng kita bisa saja menggunakan transportasi umum, akan tetapi tingkat penularan saat menggunakan transportasi tersebut pun juga besar. Untuk menanggulangi hal tersebut, kendaraan pribadi merupakan pilihan yang terbaik untuk mengatasi penyebaran dan penularan virus corona. Jika Anda tidak memiliki kendaran pribadi dan Anda sedang ingin melakukan perjalanan dinas atau urusan dalam kota dan luar kota anda bisa memilih Naba Rent Car sebagai pilihan sewa mobil terbaik.

Naba Rent Car dengan pengalaman lebih dari 10 tahun menjadikannya sebagai rental mobil terbaik di Cirebon, banyak kelebihan yang dimiliki oleh Naba Rent Car yang membuatnya selalu dicintai  konsumennya.  Salah satu komitmen Naba untuk menjadi rental mobil terbaik ialah, dengan ikut andil dalam menekan angka penularan wabah Virus Corona yang sedang meresahkan masyarakat. Langkah kongkrit yag dilakukan ilah dengan melakukan penyemprotan Disinfectant ke semua unit yang dimiliki oleh Naba Rent Car, Disinfectant didefinisikan sebagai bahan kimia atau pengaruh fisika yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus, juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya.

Dengan menggunakan Disinfectant membuat mobil- mobil di Naba Rent Car bebas dari Virus Corona yang mulai mewabah. Tak hanya menggunakan Disinfectant saja,guna membuat para konsumen aman dari virus, Naba Rent Car juga menyediakan Hand sanitizer di setiap unit armadanya. Hand sanitizer sendiri merupakan cairan pembersih tangan yang tidak memerlukan air untuk membilasnya. Komposisinya terdiri dari alkohol dan triklosan yang berfungsi sebagai antiseptik untuk membunuh virus dan bakteri.

Hal ini bertujuan agar para konsumen selalu aman dari penyebaran virus yang pertaman muncul di Kota Wuhan, Cina. Dengan langkah tersebut Anda tidak perlu ragu lagi untuk menyewa mobil di tempat kami, karena mobil atau armada kami Steril dan terbebas dari Virus Corona.

 

Untuk informasi lebih lanjut :

Website: www.nabarentcar.com

Email : [email protected]

Call (0231) 830 3653

Bisa langsung menghubungi Admin kami :

CS-NabaRentCar