City Tour Cirebon

Apa itu Layanan City Tour Cirebon ?

City Tour Cirebon adalah salah satu bentuk Pelayanan Rental Mobil Cirebon, Naba Rent Car untuk mempermudah Anda berkeliling atau jalan – jalan di Kota Cirebon, selama 12 jam penuh, tidak terpaut oleh Jadwal atau tempat. Anda bebas memilih jadwal keberangkatan dan juga destinasi wisata yang dituju. Kami siap mengantar Anda selama berada di Cirebon, kami akan mengajak Anda untuk menikmati keindahan budaya dan kekayaan alam serta wisata kuliner yang beraneka ragam.

CITY TOUR CIREBON -NABA RENT CAR

di Cirebon ada apa saja ya ?

Banyak!!! Di Cirebon tidak hanya ada Wisata Ziarah lho..
Cirebon juga punya Keraton dan Goa sebagai tempat peninggalan Sejarah! Selain itu cirebon juga punya tempat wisata lainnya yang bisa kalian kunjungi.
OH. dan jangan lupakan Wisata Kulinernya ! Wisata Kuliner di Cirebon patut diacungi jempol. 
Yuk Jalan jalan ke Cirebon bareng City Tour cirebon!

  • Keraton 
    Cirebon memiliki 4 Keraton, Keempat keraton tersebut menjadi saksi perjalanan panjang kota Cirebon sejak abad ke-15 hingga kini. Hayuklah Kapan lagi ngunjungi Keraton, Pesan City Tour Cirebon sekarang!

Di Keraton kalian akan melihat benda – benda peninggalan sejarah seperti : 
Kereta Barong dan Lukisan Prabu Siliwangi (kasepuhan). Kereta Plaksi Naga Liman (Kanoman). Kitab wali, Gamelan, Keris, Wayang dan Batik Cirebon (kacerbonan). Selain itu Keraton kacerbonan sering mengadakan Pesta gelar budaya yang menampilkan Tari Topeng dan Wayang. 

  • Gua Sunyaragi 
    Salah satu tempat yang City Tour Cirebon Rekomendasikan nih, Gua Sunyaragi adalah tempat peninggalan sejarah di Cirebon. Gua yang mirip dengan Candi ini dulunya adalah tempat meditasi para Sultan lho!

Namun sekarang di jadikan tempat wisata, disana kalian bisa berfoto dan bersantai atas rumput, dan sekarang Gua Sunyaragi punya wahana lho.. Kadang tiap tahunnya Gua sunyaragi mengadakan Pentas Budaya tari topeng dan musikal trasisional

  • Wisata Ziarah Agama 
    Kota Cirebon memiliki Kebudayaan agama yang kental, selain Agama Islam di Cirebon juga Budaya Chinanya sangat Kental. Tempat Ziarah di Cirebon yang bisa kalian kunjungi bersama City Tour Cirebon antara lain : Makam Sunan Gunung Jati, Makam Sunan Kalijaga, Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Kelenteng Talang, Vihara Dewi Welas
  • Kuliner Khas Cirebon 
    Tidak bisa dipungkiri bahwa Cirebon adalah salah satu Kota yang memiliki Cita Rasa Makan yang tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya pengunjungi yang mengunjungi Cirebon hanya untuk mencicipi Kuliner di Cirebon. Oleh karena itu kalian bisa banget Makan Makanan Khas Cirebon di antar Oleh City Tour.
    Makanan Khas Cirebon antara lain : 
    Empal Gentong, Nasi Jamblang, Tahu Gejrot, Sate Kalong, Nasi Lengko, dan Makanan lainnya. 
  • Oleh-Oleh Khas Cirebon

    Pergi ke suatu daerah tidak lengkap jika tidak berburu oleh-oleh khas daerah tersebut. Kami City Tour Cirebon siap mengantarkan anda untuk berbelanja aneka oleh-oleh khas Cirebon seperti : Syrup Tjampolay, Jeniper, Kerupuk Udang, Terasi, Krupuk Mlarat

Kami Layanan City Tour Naba Rent Car siap mengantar Anda kemana pun dan kapan pun dengan senang hati..
Tunggu apalagi ? Pesan Sekarang Juga!! 

Klik Tombol di bawah dan Dapatkan Penawaran Spesial.