RENTAL BRIO CIREBON

TAHUN 2018 & 2019

Penumpang 4

Bensin Max 45 L

Manual Transmision

RATING KENDARAAN

Honda Brio Satya Mobil dengan kelas LCGC atau Low Cost Green Car. Meski masuk kedalam mobil jenis LCGC, namun Honda menghadirkan mesin yang memiliki performa baik pada Brio.

Untuk kamu yang membutuhkan Mobil City Car yang Stylist sebagai partner perjalanan/kerja, kamu bisa banget Rental Mobil Brio di NABA RENTCAR. Mau tau lebih banyak tentang Mobil Honda Brio ? yuk Simak Deskripsi dan Spesifikasi Honda Brio Satya ..

Honda Brio Satya

Honda brio Satya menggunakan konsep Fabulous Design yang mengedepankan gaya stylish dan trendy dengan kombinasi desain sporty. Selain itu, Honda juga melengkapi city car ini dengan foglamp canggih yang siap menembus kabut tebal saat berkendara di malam hari. 

Pada bagian interiornya mengandalkan dashboard dengan konsep Sporty Dashboard Design dan pada Joknya Honda Brio memiliki jok Adjustable Headrest yang membuat nyaman dengan sandaran kepala di baris pertama dan kedua yang dapat disesuaikan.

Honda Brio hemat bahan bakar serta handal melewati berbagai medan jalan. Mesin Honda Brio sudah dilengkapi dengan teknologi Drive by Wire.
Salain itu ada fitur keamanan yang mampu meredam benturan apabila terjadi tabrakan. Protensioner with Load Limiter Seatbelt juga akan mengencang sehingga manjaga tubuh tetap pada posisi.

Kapasitas: 4- 5 orang
Kerangka: panjang 3815 mm
Lebar : 1680 mm
tinggi 1485 mm
Transmisi : 5 speed Manual/Automatic
Tipe Mobil : 1.2 L SOCH Silinder segaris,
Silinder : 1199 cc
Daya Maksimal : 90 ps / 6000 rpm
Torsi Maksimal : 110 nm / 4800 rpm
Sistem Bahan Bakar: PGM Fuel injection
Bahan Bakar dan kapasitas : Bensin, 35 L
Suspensi Depan: Mac Phersoon Strut
Suspensi Belakang : H-Sharp Torsion Beam
Rem depan, Rem belakang : Ventilated Disk,
Drum
Sistem Rem: ABS & EBD