RENTAL MOBILIO CIREBON

TAHUN 2016 Silver

Penumpang 6 + 1

Bensin Max 45 L

Manual Transmision

u003cstrongu003eRATING KENDARAANu003c/strongu003e

Honda Mobilio menjadi Mobil yang buru semua kalangan. Untuk kamu yang ingin merasakan kemewahan dan kenyamanan Honda Mobilio ataupun membutuhkannya sebagai partner perjalanan/liburan, kamu bisa banget Rental Mobil Mobilio di NABA RENTCAR. Mau tau lebih banyak tentang Mobil Honda Mobilio ? yuk Simak Deskripsi dan Spesifikasi Honda Mobilio.

Honda Mobilio merupakan mobil tipe low MPV (Multi Purpose Vehicle). Keunggulan Honda Mobilio terdapat pada eksterior-nya yang terlihat modern dan stylish. Namun ketika dari samping memilik kesan yang sporty. Memiliki lampu penerangan yang baik yang  hemat daya dan tahan lama.

Fitur dual SRS airbag pada bagian kokpit, kemudian Mobilio juga telah didesain untuk memiliki struktur bodi yang dapat mengurangi dampak benturan. Untuk seluruh tipe varian Honda Mobilio juga telah dilengkapi dengan fitur Anti-lock Braking Sistem (ABS), dan juga Electronic Brake-force Distribution (EBD) pada sistem pengereman di Honda Mobilio.

Untuk Design interiornya sangat nyaman dan memiliki Dasboard cukup luas. Memilki Jok cukup tebal dan nyaman. AC double blower tersedia pada dashboard depan dan pada baris kursi bagian tengah.
Sistem audio berlayar touchscreen 8 inci, dilengkapi dengan USB Port, colokkan AUX, smartphone connection, Bluetooth dan radio AM/FM. Honda Mobilio juga mendukung aplikasi Smart Car untuk pengguna smartphone Android.

Mesin yang digunakan Honda Mobilio merupakan mesin yang diciptakan untuk hemat bensin dan perawatan yang mudah. mesin SOCH sangatlah ideal. Teknologi i-VTEC mampu untuk meningkatkan efisiensi kinerja mesin yang menghasilkan performa lebih baik saat RPM tinggi dan konsumsi bensin rendah saat RPM rendah.

Kapasitas : 7 Orang
Kerangka : Panjang 4475 mm
Lebar 1750 mm
Tinggi 1700 mm
Transmisi: 5 Speed manual atau CVT
Tipe Mesin : 1.5L 4 Silinder Segaris, 16 Katup + DBW
Silinder : 1496 cc
Daya Maksimum : 88 kw (188 ps) / 6600 rpm
Torsi Maksimum : 88 kgm (185 Nm) / 4500 rpm
Sistem Bahan Bakar : PGM- FI
Bahan Bakar dan Kapasitas tangki; Bensin, 45 L
Suspensi Depan: Macpherson Strut
Suspensi Belakang : H-Sharp Torsion Beam
Rem Depan, Rem Belakang : Ventilated Disk, Drum
Sistem Rem : ABS & EBD

Tunggu apalagi ? Ayo Rental Mobil Honda Mobilio sekarang juga.. Honda Mobilio ini sangat cocok untuk kamu gunakan bersama keluarga, untuk Liburan maupun Mudik. Sangat Cocok juga untuk pergi ke Kantor. Sewa Mobil Mobilio di Naba RentCar mesin terjaga, aman dan bersih.
Untuk informasi Lebih lanjut silahkan Hubungi CS kami.
Terima kasih, dan Sukses selalu 🙂