Sewa Mobil Innova Reborn Cirebon

You are currently viewing Sewa Mobil Innova Reborn Cirebon

Sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang tangguh dan memiliki kabin yang luas. Innova Reborn bisa diklasifikasikan sebagai mobil keluarga (family car). Selain sebagai mobil keluarga, Innova Reborn juga kerap digunakan sebuah perusahaan menjadi kendaraan operasional. Generasi kedua Toyota Kijang Innova meluncur pada tanggal tahun 2015 dengan memiliki pembaruan baik dari segi desain, mesin hingga kelengkapan fiturnya. Toyota Kijang Innova Reborn bisa saja dikategorikan sebagai mobil mewah.

Mobil ini juga sangat cocok untuk dibawa bepergian jarak jauh sekaligus membawa banyak barang. Toyota Innova Reborn sendiri terdiri dari tiga tipe yaitu tipe G yang merupakan level paling buncit, lalu tipe V di kelas menengah, dan tipe Q yang merupakan versi premium. Ini belum termasuk tipe Venturer yang digadang-gadang sebagai varian paling elite Toyota Innova sejauh ini.

Spesifikasi Toyota Innova Reborn

Dari soal ukuran atau dimensi Toyota Kijang Innova tipe G sama persis dengan tipe lainnya. Panjangnya mencapai 4.735 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.795 mm. Punya banyak tipe yang ditawarkan Toyota atas Kijang Innova, spesifikasi tipe G menjadi yang cukup banyak dicari. Mulai dari performa mesin, suspensi, hingga fitur Toyota Kijang Innova tipe G memiliki kesan yang cukup untuk sebuah mobil keluarga dengan harga yang paling terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Tipe G merupakan tipe terbawah yang ada di keluarga Toyota Kijang Innova. Tidak heran kalau banyak orang membeli mobil ini karena mengincar harga yang lebih terjangkau.

EKSTERIOR

Toyota Kijang Innova tipe G dari segi tampilan memang tidak berbeda jauh dengan tipe V di atasnya. Bagian gril depan hingga bumper punya wajah yang sama. Bedanya ada pada penerangan di lampu utama yang masih memakai model bohlam halogen, sedangkan tipe V sudah memakai LED projector.

Di bagian belakang, Toyota Kijang Innova tipe G juga tidak dibekali dengan garnish berwarna hitam. Pintu belakangnya pun terlihat lebih polos. Sedangkan pelek yang dipakai pada tipe G sama dengan yang dimiliki oleh tipe V atau di atasnya. Secara keseluruhan, segi eksterior tidak terlalu banyak perbedaan.

Eksterior depan pada Grile bumper Kijang Innova tipe G menggunakan dua pilihan warna yaitu silver dan material color untuk bagian atas dan bagian baah menggunakan material corol. Head lamp menggunakan tipe halogen dan multireflektor. Fitur lampu depan autoleveling tidak ada pada tipe G hanya ada pada tipe tertinggi yaitu Q. Masih pada eksterior depan semua tipe termasuk G sudah di lengkapi dengan Fog Lamp atau lampu kabut dengan tambahan chrome bezel sehingga tampilan lebih elegan.

Masih di bagian eksterior pada bagian samping, kaca spion sudah dilengkapi dengan fitur elektrik dengan warna seperti warna bodi. Ban dan pelek menggunakan Alloy Wheel, 2-spoke ukuran 205/65 R16. Untuk moulding pintu menggunakan pilihan warna hitam dan pada handle pintu warna yang digunakan sewarna dengan warna bodi.

INTERIOR

Sebagai tipe terbawah, interior tipe G memiliki banyak perbedaan. Mulai dari dasbor, material jok, model jok tengah, head unit sampai beberapa fitur yang ada. Dasbor misalnya dibuat dengan tanpa aksen panel kayu dan berkesan lebih standar. Head unit-nya juga pakai yang ukurannya lebih kecil dibanding tipe di atasnya.

Model bahan jok yang dipakai pada tipe G selain Luxury cenderung berwarna coklat agak kemerahan. Sedangkan tipe Luxury dibuat seperti corak loreng-loreng abu-abu. Roda kemudi tipe G menggunakan bahan 4 spoke urethane dengan kombinasi warna silver. Tombol kemudi ini juga dilengkapi dengan tombol Audio, telepon, voice command dan MID control. terdapat dua pilihan mengemudi yaitu Eco dan Power, untuk mengemudi santai dapat menggunakan pilihan Eco sementara untuk mendaptan tambahan tenaga dapat menggunakan pilihan power.

Tipe G menggunakan AC manual pada bagian depan dan belakang. Juga sudah dilengkapi dengan fitur one touch tumble untuk kursi baris 2 dan one touch easy space pada kursi baris ke 3. Untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang tipe G sudah dilengkapi dengan fitur Sun visor. Dan pada bagian depan terdapat Glove box dengan fitur chiller yang berfungsi untuk mendinginkan air minum.

Penerangan pada bagian interior Kijang Innova tipe G masih sama seperti pada generasi sebelumnya dimana terdapat room lamp pada bagian tengah, front personal lamp juga sudah dilengkapi dengan sunglasss holder.

FITUR

Seluruh fitur yang ada pada keluarga Innova dibuat sama, tidak ada yang dibeda-bedakan. Hanya interior dan eksterior saja yang dibedakan. Misalnya fitur dua airbag, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, rem ABS dan EBD, serta ISOFIX jadi fitur keamanan wajib di semua tipe Innova.

Fitur keselamat pada Innova Reborn G adalah 7 Airbags, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist, Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, Emergency Brake Signal, Isofix with Tether Anchor, Immobilizer, Alarm System

Fitur yang menarik di bagian interior adalah fitur Audio unit dimana audio yang digunakan kini lebih moderen dan dengan fitur yang beragam. Fitur fungsi pada Audio terdiri dari Radio FM dan AM, CD dan DCD dengan fitur Gesture Guide yang artinya tidak harus memencet tombol untuk mengganti channel. Fitur Audio juga dipermudah dengan tambahan Voice Command, cukup dengan perintah suara maka audio akan jalan dengan sendirinya.

Fitur koneksi pada Audio yang ada pada Kijang Innova G adalah Aux In, iPod, USB, Micro SD dan Bluettoth. Khusus untuk tipe G Audio belum terkoneksi dengan jaringan internet, DLNA, Miracast dan juga HDMI namun sudah memiliki fitur M-Toyota.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Innova Reborn

Bepergian bersama keluarga atau bahkan untuk perusahaan semakin lancar jika Anda menggunakan sarana transportasi yang tepat. Sewa mobil Cirebon dapat menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan mobilitas Anda.

Maka dari itu apabila anda mencari sewa mobil Innova Cirebon murah maka Naba Rent Car adalah solusi terbaik bagi Anda. Beberapa keunggulan yang kami tawarkan untuk Anda demi kenyamanan perjalanan Anda.

Apabila Anda mencari sewa mobil Innova Reborn Cirebon murah maka Naba Rent Car adalah solusi terbaik bagi Anda. Beberapa keunggulan yang kami tawarkan untuk Anda demi kenyamanan perjalanan Anda.

Harga Sewa Innova Reborn Cirebon

Harga sewa mobil Innova Reborn Cirebon tergantung pada durasi dan paket sewa mobil terdiri dari durasi sewa mobil Innova Reborn 6 jam, 12 jam, Fullday (00.00 – 24.00), dan 24 jam.  Dengan berbagai paket sewa mobil Innova Reborn Cirebon terdiri dari :

• Paket sewa mobil lepas kunci (self drive) harga sewa mobil Innova Reborn Cirebon mulai dari Rp 350.000 (Info selengkapnya)
• Paket Mobil dan driver harga sewa mobil Innova Reborn Cirebon mulai dari Rp 450.000  (Info selengkapnya)
• Paket Mobil, Driver, dan BBM harga sewa mobil Innova Reborn Cirebon mulai dari Rp 600.000   (Info selengkapnya)
• Paket All In (Mobil, Driver, BBM, Parkir, Makan Driver) harga sewa mobil Innova Reborn Cirebon mulai dari Rp 575.000  (Info selengkapnya)
• Paket Drop Intown harga sewa mobil Innova Reborn Cirebon mulai dari Rp 260.000  (Info selengkapnya)

Anda tak hanya bisa sewa mobil Innova Reborn di Cirebon saja, karena selain di kota Cirebon, Naba Rent Car memiliki jaringan pelayanan di 40 kota besar di Indonesia Seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

HUBUNGI KAMI

WhatsApp / Call

Follow Us