Corporate Social Responsibility (CSR)

Tanggung Jawab Naba Rent Car dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan upaya menjaga keseimbangan yang harmonis antara Perusahaan dengan masyarakat Indonesia secara umum maupun komunitas di sekitar proyek dan Kantor Pusat secara khusus. Selain itu, CSR dari Naba Rent Car juga sebagai upaya menciptakan keharmonisan relasi dengan pemangku kepentingan lainnya, seperti pelanggan maupun pemerintah dan pihak-pihak terkait lainnya.

CSR dari Naba Rent Car merupakan komitmen perusahaan untuk berperilaku etis dan berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi yang berkelanjutan, seraya meningkatkan kualitas hidup karyawan dan keluarganya, komunitas lokal serta masyarakat luas.

Naba Rent Car berupaya memelihara keseimbangan praktik bisnis dengan upaya melestarikan lingkungan, sebagai kesimpulan Program CSR dari Naba Rent Car merupakan keseimbangan yang diupayakan Perusahaan dengan tetap menjalankan tujuan menghasilkan keuntungan perusahaan dan memberikan keuntungan secara ekonomi kepada seluruh pemangku kepentingan (Profit), namun disisi lain memelihara keseimbangan dengan berkontribusi terhadap pembangunan kehidupan sosial (People), serta secara in line tetap berupaya menjaga kelestarian lingkungan.


Berdasarkan pemahaman tersebut, Naba Rent Car berkomitmen untuk turut berperan aktif dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi Perusahaan, komunitas setempat, masyarakat, dan generasi yang akan datang. Komitmen tersebut direalisasikan dengan pengelolaan berbagai program Tanggung Jawab Sosial atau CSR secara berkelanjutan.

 

Program CSR Naba Rent Car