sewa blind van

Sewa Mobil Blind Van

Sewa Blind Van – Gran Max Blind Van adalah mobil niaga yang hadir dengan ruang bagasi dengan kapasitas yang besar. Dimensi 1 CBM dan berat total barang yang diangkut maksimal 1 Ton. Blind Van diperuntukan sebagai mobil angkut dengan kebutuhan pengiriman barang, jasa angkut barang, pindahan rumah atau kantor, bahkan menjadi alat transportasi logistik bagi sebuah perusahaan , Perorangan ataupun jasa ekpedisi  dan sebagainya. Mobil Blind van sangat aman dalam melakukan pengiriman ke beberapa tempat di dalam kota karena mobil ini tentu akan jauh lebih gesit ketimbang truk-truk untuk pengiriman barang.

Kini Naba Transport menyediakan layanan jasa sewa blind van. Jika Anda membutuhkan jasa sewa mobil blind van kami kapanpun dan dimanapun, Naba Transport selalu sedia dan siap melayani Anda.

Review & Spesifikasi Sewa Mobil Blind van

Eksterior

Sewa Mobil Harian Di Cirebon
Depan Blind Van

Desain Bagian Depan

Bagian depan Blind Van menampilkan daya tarik yang menonjol. Tampilan grill dengan dua tingkat dirancang dengan lekukan kecil yang menarik. Sementara lampu utama kendaraan ini memiliki dimensi yang besar, bahkan menonjol hingga ke samping. Teknologi lampu halogen yang masih digunakan memberikan pencahayaan yang optimal. Di bagian bumper, kesan aerodinamis dihadirkan melalui celah udara kecil yang terletak di tengah bumper.

Samping Blind Van - Sewa mobil Bind Van
Samping Blind Van

Desain Bagian Samping

Pada bagian samping, sliding door yang telah menjadi identitas kendaraan ini tetap dipertahankan. Selain pintu geser tersebut, sisi samping Blind Van memiliki kemiripan yang mencolok dengan versi-versi sebelumnya. 

Belakang Blind Van - Sewa mobil Blind Van
Belakang Blind Van

Desain Bagian Belakang

Bagian belakang mobil ini menampilkan desain yang sederhana tanpa menghadirkan kompleksitas yang berlebihan. Bagian buritannya hanya memiliki lampu rem, garis spoiler, dan jendela yang besar. Tidak ada elemen istimewa yang dapat ditemukan di bagian belakang Blind Van.

Interior

Setelah melihat eksterior Blind Van, saatnya untuk mengulas interior kendaraan ini. Salah satu sorotan utama dari aspek interior mobil ini adalah ukuran ruang yang cukup luas. Selain dimensinya yang lapang, Daihatsu juga dilengkapi dengan beragam fitur yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para pengendara saat menghadapi berbagai jenis medan.

dashbor dan Stir Blind Van - sewa mobil blind van
Dashbor dan Stir Blind Van

Dashboard dan Setir

Pada bagian dasbornya, Blind Van menampilkan desain yang modern dan ergonomis guna memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Tidak hanya itu, terdapat panel multimedia yang siap menyajikan hiburan audio terbaik selama perjalanan, baik melalui perangkat digital maupun analog. Tak ketinggalan, port USB yang terletak di sisi sampingnya berfungsi sebagai pengisi daya untuk perangkat favorit, memastikan kelangsungan aktivitas selama perjalanan.

Bagian kemudi, mobil ini dilengkapi dengan setir bertenaga (power steering) yang memudahkan pengemudi dalam melakukan manuver saat mobil berbelok. Namun, perlu disayangkan bahwa setir ini belum dilengkapi dengan kontrol tombol pengatur di kemudi (steering switch control).

Kursi Blind Van

Kursi

Di bagian kursi, terutama di kursi bagian depan, pengemudi dapat merasakan kenyamanan tambahan karena kedua kursi tersebut telah dilengkapi dengan fitur sliding seat yang dapat disesuaikan maju-mundur sesuai preferensi. Dengan ini, driver dan penumpang di bagian depan, terutama yang memiliki postur tubuh tinggi, tidak perlu khawatir tentang keterbatasan ruang kaki yang tersedia.

Bagasi Blind van - Sewa Mobil Blind Van
Bagasi Blind van

Bagasi

Dalam hal penyimpanan di ruang kargo, Gran Max menawarkan cukup ruang untuk mengakomodasi berbagai barang berukuran kecil hingga sedang dengan nyaman. Bagasi Granmax Blindvan hadir dengan desain yang optimal untuk mengangkut barang kecil hingga sedang dengan aman dan efisien. Dengan kapasitas yang luas dan konfigurasi interior yang fleksibel, kendaraan ini sangat cocok untuk ekspedisi catering dan kebutuhan pengiriman barang lainnya. Fitur-fitur seperti sistem pengikat kargo dan rak penyimpanan yang disesuaikan memastikan bahwa barang-barang tersimpan dengan aman selama perjalanan. Dibangun dengan material yang kokoh dan tahan lama, Bagasi Granmax Blindvan memberikan perlindungan yang handal untuk barang-barang berharga Anda saat dalam perjalanan.

Fitur

  • Keselamatan

Daihatsu Blind Van menawarkan fitur-fitur yang fokus pada kenyamanan dan kemudahan pengemudi. Kursi pengemudi dapat disesuaikan ketinggiannya untuk posisi mengemudi yang ergonomis. Dilengkapi lampu pengingat bahan bakar, pengemudi dapat dengan mudah memantau tingkat bahan bakar. Power outlet terintegrasi memberikan kenyamanan tambahan dengan opsi pengisian perangkat elektronik saat perjalanan. Dengan kursi yang dapat diatur, Blind Van cocok untuk berbagai postur pengemudi, menjadikannya pilihan praktis dan ramah pengguna di segmen kendaraan komersial.

  • Entertaiment

Mobil Blind Van dilengkapi dengan beragam fitur yang meningkatkan kenyamanan dan fungsionalitas. Sistem radio AM/FM menghadirkan pilihan hiburan dengan berbagai stasiun radio, sementara speaker depan menghadirkan suara yang jernih dan mengisi ruang kabin dengan baik. Untuk menjaga suhu interior yang nyaman, AC (pendingin udara) bekerja efisien dalam berbagai kondisi cuaca. Selain itu, adanya port USB memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat elektronik mereka secara praktis saat dalam perjalanan. Kombinasi fitur-fitur ini membuat mobil Blind Van tidak hanya handal dalam menjalankan tugas bisnis, tetapi juga memberikan kenyamanan kepada pengemudi dan penumpangnya.

Detail Spesifikasi

Panjang x Lebar

4045 x 1665 mm

Kapasitas Tempat Duduk

1 penumpang + 1 pengemudi

Transmisi

1.3L Petrol Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC

Suspensi Depan / Belakang

MacPherson Strut / Ventilated Discs

Rem Depan / Belakang

Drums, Leading & Trailing

Tipe Mesin / Isi Silinder

1.2L Petrol Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC

Daya Maksimum

97 PS / 6000 rpm

Torsi Maksimum

115 Kgm /4.400 Rpm

Bahan Bakar/ Kapasitas Tangki

Bensin / 43L

Kelebihan Blind van

Lebih Safety saat mengantarkan barang

Saat mengantarkan barang, keamanan produk / barang perlu terjaga, seperti terhindar dari panas danhujan, mobil blind van tentunya memiliki kabin yang tertutup dan aman

Proses cepat, barang sampai di hari yang sama

Dengan sewa blind van, Anda dapat memanfaatkan pengiriman di hari yang sama, pengiriman barang anda menjadi lebih cepat & efisien

Lebih mudah saat melintasi jalanan

Bagi sebagian daerah terdapat larangan melintas menggunakan pick up atau mobil box, namun hal itu tidak berlaku untuk mobil blind van.

Cocok Untuk Pengiriman Barang Dalam Kota

Ukurannya yang kecil, memudahkan mobil blind van untuk melintasi jalanan yang kecil dan sering macet terutama ketika di dalam kota

Custom Sticker (media Promosi berjalan)

Memiliki bodinya yang luas dan rata bisa dipasangi sticker produk, hal ini efektif bagi anda yang ingin melakukan promosi / branding

Mudah Dalam Perawatannya

Sparepart mobil blind van banyak tersebar pada setiap bengkel. Mobil blind van tahan banting mesinnya cukup bandel, jadi jarang rusak

Pengiriman barang menggunakan blind van cocok untuk barang-barang berukuran kecil maupun sedang, seperti : 

  • Furnitur
  • Alat Elektronik
  • Makanan
  • Pakaian
  • Konveksi
  • Peralatan rumah tangga
  • Peralatan kantor.

Harga Sewa Mobil Blind van

Harga Sewa Blind van tergantung pada durasi dan paket sewa yang dipilih. Kami memiliki durasi sewa mobil mulai dari 12 jam, Fullday (04.00 – 23.59), dan 24 jam. Dengan berbagai paket sewa mobil Blind Van Cirebon terdiri dari :

  • Paket sewa mobil lepas kunci (self drive)  mulai dari 325 K / Fullday
  • Paket mobil + driver (area Cirebon) mulai dari 450 K / Fullday

Sewa mobil Blind Van dengan Driver di Naba Transport memiliki jaringan pelayanan di seluruh  kota Indonesia diantaranya : Jakarta, Bandung, Cirebon, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

Follow Us