Sewa Mobil Bali

rental mobil Bali

Sewa Mobil Bali di
Naba Rent Car

Bali adalah salah satu pulau sekaligus provinsi di Indonesia yang terkenal hingga ke manca negara. Pulau dengan julukan Pulau dewata ini menjadi salah satu tempat yang banyak di kunjungi oleh Tourist asing maupun masyarakat dosmestik. Bali juga menjadi salah satu Iconic Indonesia di kancah Internasional.  Biasanya pengunjung yang datang ke Bali untuk menghabiskan waktu senggang atau liburan mereka ada juga beberapa WNA yang menatap di bali.⁣

Selain itu Bali memiliki banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga,  Dengan luas 5.636,66 km2, untuk berkeliling atau mengunjungi suatu tempat kami sarankan untuk menggunakan Jasa Layanan Sewa Mobil Bali dari Naba Rent Car. Dengan menyewa mobil perjalanan dan kegiatan mu selama di Bali akan lebih mudah, praktis dan efisien. Jika kalian membawa jumlah orang yang banyak  ini akan lebih mudah ketimbang mengunakan transportasi umum. Mau Booking Elf atau Bus pun di kami bisa.

Untuk membuat perjalannmu Nyaman dan Aman, Rental Mobil di Naba Rent Car dan dapatkan keuntungan lainnya, Dapatkan juga harga spesial.

Rental Mobil Bali

Anda bisa menyewa Mobil Harian, Mingguan, Bulanan, dan Kontrak. Dengan Jasa Driver only atau Diver All in (BBM, Tol, kecuali Parkir). Rental Mobil Bali di Naba Rent Car Memiliki berbagai jenis pilihan Mobil dengan transmisi Manual dan Matic. Di antaranya, Innova Reborn, Avanza Grand, Hiace, Fortuner, Alphard, Xpander, City Car Brio, Luxio, Pick Up, Elf, Mini Bus dan berbagai jenis mobil lainnya yang bisa anda gunakan selama di bali ataupun akan berangkat kebali.

Antar Jemput bandara dan Stasiun

Layanan ini akan menjemput / mengantar ke Bandara dan Stasiun sesuai Jadwal keberangkatan/ kepulangan Anda. Selain itu kami juga akan mengantarkan Anda kemanapun lokasinya dan apabila anda ingin mampir kesebuah tempat yang sejalan, maka kami akan menjadwalnya untuk Anda. Tersedia di seluruh Bandara-Stasiun di Kota Besar Indonesia, Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Surabaya, Cirebon, dan Kota lainnya.

City Tour Bali

Selain Sewa Mobil Bali, Naba Rent Car juga memiliki Layanan City Tour, Layanan ini akan mengantarkan Anda untuk berkeliling Pulau Bali atau kota lainnya, sesuai arahan yang di minta Anda ataupun di rekomendasikan oleh pihak kami. Perbedaan City Tour kami dengan yang lainnya yaitu kami tidak terpaut oleh jadwal dan tempat, Anda bebas menentukan ingin kemana, dan Driver kami yang akan memandu Anda selama 12 jam penuh, batas maksimal jam 12 malam.

Layanan Operasional Perusahaan

Layanan Operasional Perusahaan adalah salah satu layanan Khusus untuk perusahaan atau sebuah Lembaga atau badan untuk keperluan Pekerjaan. Contohnya seperti Bus Karyawan, Bisnis Trip, Perjalanan Dinas, Mobil proyek dan kebutuhan lainnya. Kami sudah berkerjasama dengan berbagai perusahaan, Dapat dilihat di Client Kami 

bali Explore

  1. Tanah Lot 
    Pura Tanah Lot merupakan ikon pariwisata pulau Bali. 
    Wisata bali Tanah Lot ini salah satu pura penting bagi umat Hindu Bali dan lokasi pura terletak di atas batu besar yang berada di lepas pantai. 

    Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam.

  2. Diamond Beach 
    Diamond Beach berada dalam satu kawasan dengan Atuh Beach. Objek wisata baru ini berada di desa Peujukutan, kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkungan.  Untuk berkunjung ke dua pantai ini, Anda cukup membayar Rp 5.000 saja di loket masuk kawasan. Sesuai namanya, wisata bali Diamond Beach menawarkan pemandangan tebing-tebing karst dengan bentuk meruncing menyerupai permata.
    Untuk mencapai pantai berpasir putih ini, Anda harus menuruni sebuah anak tangga yang terbuat dari batu yang telah dilengkapi dengan pagar pengaman.

  3. Pura Lempuyang Luhur 
    Merupakan salah satu obyek wisata di Bali, dan juga merupakan tempat suci bagi umat Hindu, pura berlokasi wilayah bagian Timur pulau dewata tepatnya di Kabupaten Karangasem.

    Dalam peta wisata Bali, pura Lempuyang Luhur menjadi tujuan mendaki yang cukup menarik bagi wisatawan, terutama mereka yang menginap di wilayah Bali Timur seperti Amed, Tirtagangga dan Candidasa, karena lokasinya berdekatan.

  4. Danau Beratan Bedugul
    merupakan sebuah danau yang berada di Bali yang dikelilingi oleh bukit dan memiliki udara sejuk. Danau Beratan berada di kawasan Bedugul yang terletak di dataran tinggi dan alamnya masih asri. Tak lupa hasil panennya yang dapat Anda jadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Baca juga : 6 Wisatta terbaru di Bali yang Instagramable 

  1. Nasi Ayam Kedawetan Makanan khas Bali yang pertama adalah nasi ayam kedawetan. Salah satu tujuan wisata bagi para turis lokal maupun mancanegara bila ke Bali adalah Ubud yang memiliki keindahan alam pesawahan dan tentunya kulinernya.

    Letaknya ada di Jl. Raya Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali

  2. Sate Lilit
    Kuliner yang paling identik dengan Bali adalah sate lilit yang terkenal dengan makanan khas Bali dari cara pembuatannya. Berbeda dengan jenis sate lain, sate lilit memang dibuat dengan cara melilitkan adonan daging kedalam tusuk.⁣
    Letaknya : Jl. Siligita Raya Nusa Dua Selatan 27, Benoa Bali Selatan

  3. Rujak Buleleng Bali
    Makanan khas Bali yang ketiga adalah rujak buleleng. Kuliner paling tepat untuk menimati teriknya matahari Bali saat siang hari adalah rujak buleleng yang memiliki rasa segar nan pedas. Berbagai buah-buahan akan dipotong dalam satu wadah kemudian nantinya akan dilumuri bumbu rujak di atasnya secara merata, itulah rujak buleleng.

  4. Ikan Asap Sambal Matah
    Di buat dari ikan hasil tangkapan orang-orang pulau yang masih segar seperti tongkol, tuna dan kerapu yang diasapi dengan rasa pedas, itulah ikan asapnya Pulau Serangan.⁣
    Keunikan dari makanan khas Bali yang halal ini adalah penggunaan sabut kelapa yang dipakai untuk mengasapinya sehingga menimbulkan aroma sabut yang khas.
  1. Pia Kukus Made Bali
    adalah pia kukus pertama dan satu-satunya di Bali. Berbeda seperti pia lainnya di Bali, Pia Kukus Made ini memiliki size yang lebih besar dengan tekstur lembut yang tersedia dalam 2 pilihan kulit yakni original dan cokelat. Oleh oleh khas Bali ini ada dalam 3 varian rasa yakni coklat, kacang hijau dan keju. ⁣
  2. Pie Susu Bali
    Pinggirannya yang sedikit gurih dan bagian tengahnya yang manis sangat membuat lidah kita kecanduan jika sudah makan makanan ini. Di bali ada dua merk pie susu yang terkenal, yakni Pie Susu Asli Enaaak dan Dhian Milk Pie atau Pie Susu Dhian. Ada berbagai macam rasa yang bisa kalian coba ketika membeli Pie ini, mulai dari original, coklat, keju, strawberry, cokal keju, blueberry dan lain-lain.⁣
  3. Kacang khas Bali, Kacang disco
    Sebenarnya kacang disco merupakan kacang yang dilapisi dengan tepung yang di campur dengan telur dan bumbu khusus. Tapi, kacang disco memiliki beberapa rasa yang membedakan kacang ini dengan kacang tepung lainnya. Kalian bisa menemukan oleh oleh khas Bali kacang disco dengan varian rasa keju, pedas, ayam betutu, rendang, pedas manis dan masih banyak lagi. ⁣
  4. Pia Legong
    Pia ini dikenal karena kualitasnya yang bagus dengan rasa yang nikmat. Selain itu, pia ini dikenal sebagai pia yang limited karena memang pemilik toko akan membuat pia yang hanya akan di jual di hari itu juga. Satu kotak Pia Legong terdiri dari 8 bungkus pia dengan ukuran sedang. Untuk varian rasa terdiri dari keju, kacang hijau dan coklat yang dapat dijadikan oleh oleh khas Bali terbaik untuk keluarga.⁣
  5. Kacang koro
    merupakan oleh oleh khas Bali yang berbeda dengan kacang koro yang biasanya. Biasanya kacang koro berbentuk tebal, namun kacang koro bali cenderung berukuran kecil dan tipis. Tekstur nya yang renyah dan rasanya yang lezat, kacang ini sangat cocok di jadikan oleh-oleh Bali untuk teman kalian yang suka bersantai & ngemil.

Melakukan Reservasi

Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut dibawah ini untuk melakukan proses pemesanan / reservasi.

  • Menghubungi kami melalui no handphone di nomor 0821 2794 4944 0811 2202 121 | 0877 2917 7277
    Pemesanan Melalui WhatsApp dapat langsung klik
  • Memilih unit dan layanan yang akan digunakan
  • Mengisi Data Pelanggan :
  • Data Customer Naba Rent Car
    1. Nama :
    2. TTL :
    3. Alamat :
    4. No. HP :
    5. No. KTP :
    6. Email :
    7. Tanggal sewa / keberangkatan :
    8. Berapa lama waktu sewa :
    9. Total Peserta :
    10. Jenis kendaraan yang akan digunakan :
    11. Tujuan layanan :
    12. Waktu dan Lokasi penjemputan :
  • Setelah semua informasi yang dibutuhkan sudah Anda berikan. Team kami akan memberikan informasi lebih lanjut, seperti ketersediaan unit, dan konfirmasi total biaya sewa kendaraan kepada Anda.
  • Melakukan Pembayaran (DP) Down Payment sebesar 30% (tiga puluh persen).
  • No rekening akan diberikan oleh Team kami, dari Nomor Telepon/Whatsapp.
  • Anda melakukan konfirmasi bahwa telah dilakukan pembayaran melalui transfer ataupun melalui setor tunai ke Kantor kami.
  • Kami akan memberikan konfirmasi detail reservasi / order dari pemesanan yang sudah Anda lakukan.
  • Pelunasan bisa dilakukan pada hari H, melalui transfer atau di akhir layanan diberikan kepada driver kami.
  • H-1 (satu hari sebelum) keberangkatan kami akan mengirimkan data driver (berupa informasi nama dan nomor handphone) setelah Surat Jalan dikeluarkan dari kantor. Paling lambat sore hari sudah kami kirimkan.
  • Pada hari H (saat hari) keberangkatan anda, kami sudah standby 1 (satu) jam sebelum waktu keberangkatan anda. Karena pelayanan yang baik dan ketepatan waktu adalah misi dan komitmen perusahaan kami.
  • Reservasi (booking unit) yang sah, valid, dan sudah terdaftar di sistem reservasi kami. Apabila penyewa sudah melakukan pembayaran uang muka (DP; Down Payment).
  • Pelunasan sisa pembayaran dari total harga sewa paling lambat hari keberangkatan.
  • Pembatalan Sewa tidak dikenakan biaya apabila melakukan pembatalan min H-4.
  • Penyewa akan dikenakan biaya, yaitu DP hangus, apabila melakukan pembatalan sewa dalam rentang waktu kurang dari H-3

Sewa Mobil Bali

Butuh Mobil untuk Liburan Seru di Bali, sedang melakukan Perjalanan Dinas atau Mau Pergi ke Bandara, Rental aja di Naba, dijamin nyaman dan Aman, kami sudah terpercaya selama 10 tahun.

Ayo Segera hubungi team marketing kami, untuk info Sewa Mobil Semarang. Melalui nomor telepon atau email dibawah ini :