Sewa Pick Up Harian atau Bulanan untuk Perusahaan

You are currently viewing Sewa Pick Up Harian atau Bulanan untuk Perusahaan

Sewa Mobil Pick Up

Sewa Pick Up – Naba Transport merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia. Penyedia jasa sewa kendaraan ini tak hanya menyediakan mobil jenis MPV, SUV, atau City Car. Melainkan juga menyediakan mobil angkutan barang seperti, sewa pick up, mobil box, container, dan mobil besar lainnya yang cocok untuk Anda yang membutuhkan mobil angkutan barang.

Naba Transport sendiri sudah berdiri sejak tahun 2010 di bawah naungan PT Tedja Naba Transport. Hingga saat ini, Naba Transport semakin berkembang serta terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan penyedia layanan jasa rental mobil terbaik. Naba Transport juga hadir dan siap melayani konsumen di seluruh Indonesia. Dengan begitu, dimana pun Anda membutuhkan jasa angkut barang, maka dapat sewa di Naba Transport.

Sampai saat ini cukup banyak kebutuhan pengiriman barang, jasa angkut, bahkan transportasi logistik bagi sebuah perusahaan kini sewa pick up bisa menjadi solusi yang tepat. Mobil pick up yang memiliki karakteristik berupa bak terbuka pada kabin belakangnya memungkinkannya mengangkut barang apapun. Fleksibilitas jenis muatan ini menjadikan mobil pick up sebagai pilihan alat transportasi yang menunjang kebutuhan perseorangan maupun perusahaan. Apalagi untuk perusahaan yang biasanya membutuhkan pemakaian mobil pick up rutin untuk menunjang segala kegiatan operasionalnya.

Untuk memudahkan segala kegiatan operasional perusahaan tersebut, kini Naba Transport menyediakan layanan sewa mobil pick up bulanan. Layanan ini dapat dinikmati oleh perusahaan maupun personal yang memiliki kebutuhan angkut barang untuk jangka panjang. Dengan harga yang terjangkau, Naba Transport tentunya akan memudahkan perusahaan Anda untuk memenuhi kebutuhan. Layanan sewa pick up ini bisa digunakan untuk kebutuhan di dalam dan luar kota dengan mobil siap pakai lengkap dengan supirnya atau sewa pick up bulanan lepas kunci.

Jenis Kendaraan

Suzuki Carry Pick Up

Panjang 2.505 mm x Lebar 1.745 mm x Tinggi 425 mm
Kapasitas muatan maksimal mencapai 1 ton

Daihatsu Gran Max Pick Up

Panjang 2.350 mm x Lebar 1.585 mm x Tinggi 300 mm 
Kapasitas muatan maksimal mencapai 1 ton

Review & Spesifikasi

Eksterior

Desain Bagian Depan

Bagian Depan Carry Pick up

Perubahan pada tampilan terbaru dari Suzuki Carry Pick Up dapat dengan segera terlihat melalui modifikasi desain bagian depan, termasuk grille dan bumper yang sekarang mengambil bentuk seperti kapak, yang oleh Suzuki disebut sebagai “Hatched Axe”. Penggunaan garis desain yang jelas dari Hatched Axe secara signifikan meningkatkan identitas Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang solid dan kuat untuk berbagai jenis medan penggunaan.

Bagian depan Gran Max Pick Up

Bagian depan Daihatsu Gran Max Pick Up dirancang dengan dua ventilasi pada Front Grille dan Front Bumper untuk sirkulasi udara mesin yang optimal. Desain ujung depannya menonjol, menciptakan kesan unik dibandingkan pesaingnya. Bagian depan juga memiliki kombinasi dua warna, bumper hitam dan bagian atas dengan warna pilihan. Tampilan depan Daihatsu Gran Max Pick Up STD memiliki moncong yang menggembung.

Desain Bagian Samping

Ketika melihat bagian samping Carry Pick Up, terlihat bahwa tidak ada perubahan yang terlihat pada pandangan pertama. Semuanya masih memiliki tampilan yang sama, mulai dari bentuk kabin, bak belakang, bahkan hingga kaki-kaki yang digunakan. Namun, bagi mereka yang cermat, sebenarnya dimensi panjang total mengalami sedikit perubahan. Panjang mobil telah berkurang sebanyak 45 mm dari sebelumnya.

Sedangkan pada Gran Max Pick Up Tampilan sampingnya cukup sederhana, hanya dihiasi dengan stiker logo berwarna kuning yang memiliki desain Water Splash. Tentu, mengingat kategorinya sebagai kendaraan niaga, dimensi bak menjadi aspek yang paling penting.

Desain Bagian Belakang

Pada Carry Pick Up semuanya terlihat biasa seperti kendaraan pengangkut barang pada umumnya. Terdapat dua hook (penahan) yang bisa digunakan untuk mengikat barang. Di setiap sisi bak belakang juga terdapat karet penahan yang berfungsi untuk menjaga pintu penutup bagian belakang tetap terbuka saat tutup bagian kargo dibuka.

Beralih ke Grand Max Pick Up bagian belakang, Ground Clearance-nya dirancang dengan tinggi yang mencapai 175 mm. Dengan konfigurasi ini, Daihatsu mengklaim bahwa Gran Max PU ini lebih tahan terhadap banjir dibandingkan pesaing di kelasnya. Dalam hal pencahayaan, Gran Max PU menggunakan lampu Rear Combination yang menggabungkan lampu Stop dan lampu sein. Desain belakang Daihatsu Gran Max Pick Up STD mengadopsi Rear Combination Lamps.

Interior

Pada Interior Carry Pick Up memiliki konsep yang berbeda dengan Grand Max Pick Up. Berikut ini rician spesifikasinya:

Dashboard dan Setir

Pada Carry Pick Up, dasbor tetap fungsional. Terdapat minimal enam ruang penyimpanan untuk tipe dengan power steering dan AC, dan sepuluh ruang penyimpanan untuk varian tanpa AC dan power steering. Setirnya berdesain 2 spoke mirip Carry Japanese Domestic Market, dengan tampilan menarik dan ukuran besar.

Dasbor Gran Max memiliki tampilan minimalis. Di tengahnya, hanya ada fitur radio yang menghibur saat mengantarkan barang. Sayangnya, varian standar belum memiliki AC, sementara varian AC ditawarkan dengan harga berbeda. Yang menarik, tuas transmisi diletakkan di Center Cluster, di sebelah radio. Setir Daihatsu Gran Max sendiri berdesain sederhana dengan warna hitam. Logo Daihatsu yang dilapisi krom mencolok. Ada panel Speedometer Konvensional dengan fitur menarik seperti informasi bahan bakar dan kecepatan. Setir Daihatsu Gran Max Pick Up STD dihiasi logo krom sebagai simbol kebanggaan.

Kursi

Salah satu perbaikan pada Suzuki New Carry Pick Up adalah penambahan ketebalan pada kursi untuk meningkatkan kenyamanan saat duduk. Hal ini memungkinkan tiga orang, termasuk pengemudi, untuk duduk dengan nyaman di dalam kabin New Carry Facelift 2021 ini tanpa merasa sesak atau terganggu oleh panas yang berasal dari suhu mesin di bawah tempat duduk. Namun, sayangnya, meskipun telah mengalami facelift, fitur headrest masih belum dihadirkan sebagai standar pada versi ini.

Beralih pada Grand Max Pick Up, Ciri paling mencolok terletak pada bagian kursi. Tidak hanya dibalut dengan bahan kain yang memberikan kenyamanan, tetapi juga memiliki kemampuan untuk menampung tiga orang dalam satu waktu. Artinya, desain kursi ini dirancang sedemikian rupa sehingga tiga orang dapat duduk secara bersamaan dan nyaman.

Bak

Carry Pick Up hadir dengan bak yang memiliki ukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm. Kehadiran bak ini dirancang untuk mengakomodasi berbagai jenis barang dan beban. Dengan dimensi ini, kendaraan ini mampu menampung berbagai jenis kargo dengan berbagai ukuran dan bentuk.

Selain itu, Carry Pick Up juga membanggakan kapasitas muatan maksimalnya yang mencapai 1 ton. Ini berarti kendaraan ini memiliki kemampuan untuk membawa beban hingga 1 ton dengan aman dan stabil. Kapasitas muatan yang besar ini menjadikannya pilihan yang cocok untuk berbagai keperluan bisnis dan pengangkutan barang. Dengan kombinasi dimensi bak yang luas dan kapasitas muatan yang besar, Carry Pick Up merupakan kendaraan yang handal untuk tugas-tugas berat pengangkutan barang.

Sedangkan pada Grand Max Pick Up memiliki dimensi bak dengan panjang 2.350 mm, lebar 1.585 mm, dan tinggi 300 mm, cocok untuk berbagai jenis barang. Kapasitas muatannya mencapai 1 ton, menjadikannya pilihan yang handal untuk bisnis dan transportasi barang.

Dilihat dari perbandingan tersebut, Carry Pick Up memiliki dimensi bak yang lebih lebar dan luas dibandingkan dengan Grand Max.

Fitur

Dilihat dari jenis yang sama fitur Keamanan dan keselamatan hampir sama yaitu sebagai berikut:

  • Fitur keselamatan: Baik mobil pertama maupun yang kedua menghadirkan berbagai keunggulan yang penting. Selain itu, keduanya memiliki fitur pemadam api yang terintegrasi, memberikan perlindungan ekstra terhadap potensi risiko kebakaran yang dapat terjadi selama perjalanan. Selain itu, adanya pemecah kaca juga menjadi fitur yang krusial dalam situasi darurat, yang memungkinkan akses keluar dari mobil dengan cepat dan aman jika diperlukan.
  • Fitur Keamanan: Carry dan Grand Max dilengkapi dengan fitur keselamatan yang bertujuan melindungi pengemudi dan penumpang. Ini melibatkan sabuk pengaman yang penting dalam menjaga keselamatan selama perjalanan, serta perlindungan tambahan melalui pelindung benturan samping dan depan yang memberikan perlindungan ekstra saat terjadi kecelakaan. 

Detail Spesifikasi

 Carry Pick UpGran Max Pick up
Panjang x Lebar x Tinggi2.505 x 1.745 x 425 mm2.350 x 1.585 x 300 mm
Kapasitas Tempat Duduk2 penumpang + 1 pengemudi2 penumpang + 1 pengemudi
TransmisiManual 5 Percepatan, Penggerak Roda BelakangManual 5 Percepatan, Penggerak Roda Belakang
Suspensi Depan / BelakangMacPherson Strut  / Leaf Rigid AxleMacPherson Strut  / Multi-Link
Rem Depan / BelakangVentilated Discs  /  DrumsVentilated Discs  /  Drums
Tipe Mesin / Isi Silinder1.5L Petrol Engine, In-Line 4 Cylinder 16 Valve1.3L Petrol Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Daya Maksimum95,5 Hp / 5.600 rpm88 PS/6,000 rpm
Torsi Maksimum135 Nm / 4.400 rpm11,7 kg.m/4,400 rpm
Bahan Bakar/ Kapasitas TangkiBensin / 43LBensin / 43L

Kegunaan Sewa Pick Up

sewa pick uo bulanan murah

Sewa mobil pick up bisa digunakan untuk berbagai aktivitas serta kebutuhan Anda. Seperti misalnya jasa angkutan pindahan rumah, kost atau kontrakan, kantor, dan lain-lain. Anda juga dapat menggunakannya untuk keperluan jasa ekspedisi, angkut/kirim barang, bahkan logistik perusahaan atau perorangan. Penggunaan mobil pick up secara rutin, Anda bisa sewa mobil pick up bulanan untuk memperoleh harga yang lebih murah dibandingkan harian.

Layanan Sewa Pick Up Naba Transport

  1. Sewa Mobil Pick Up Lepas Kunci
    Penyewaan mobil pick up lepas kunci merupakan layanan sewa tanpa driver. Layanan ini diperuntukan bagi Anda yang ingin sewa mobil pick up dengan waktu yang fleksibel.
  2. Sewa Mobil Pick Up Drop off
    Dalam sewa mobil pick up drop off adalah layanan antar & jemput sekali jalan yang bersifat one way / point to point dalam maupun luar kota.
  3. Sewa Mobil Pick Up Bulanan (Jangka Panjang)
    Layanann sewa mobil pick up Bulanan (Jangka Panjang) cocok bagi Anda Perusahaan yang membutuhkan mobil bak sebagai armada operasional. Anda bisa memilih untuk sewa mobilnya saja, maupun mobil dengan driver.
  4. Jasa Pindahan
    Jasa Pindahan Naba Transport bisa menjadi solusi bagi Anda yang akan melakukan pindah Rumah atau kantor. Dengan ada jasa pindahan Anda tidak perlu repot mengurus proses pindahan Anda, karena semua akan dilakukan oleh tim Profesional kami.

Harga Sewa Mobil Pick Up

Harga Sewa mobil Pick Up tergantung pada durasi dan paket sewa yang dipilih. Kami memiliki durasi sewa mobil mulai dari 12 jam, Fullday (04.00 – 23.59), dan 24 jam. Dengan berbagai paket sewa mobil Pick Up Cirebon terdiri dari :

  • Paket sewa mobil lepas kunci (self drive)  mulai dari 325 K / Fullday
  • Paket mobil + driver (area Cirebon) mulai dari 450 K / Fullday
  • Paket mobil + driver + bahan bakar (area Cirebon) mulai dari 600 K / Fullday

Sewa Pick Up di Naba Transport memiliki jaringan pelayanan di seluruh  kota Indonesia diantaranya : Jakarta, Bandung, Cirebon, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

Follow Us

Share This :