Sewa Hilux Double Cabin

You are currently viewing Sewa Hilux Double Cabin

Sewa Mobil Hilux Double Cabin

Sewa Double Cabin – Pada tahun 2023, HILUX Double Cabin tetap mempertahankan reputasinya sebagai kendaraan serbaguna dan tangguh yang menggabungkan gaya modern dengan kinerja luar biasa. Dengan desain eksterior yang diperbarui, terlihat garang dan modern dengan garis-garis tajam serta aksen yang menonjolkan kesan tangguh. Meskipun tetap setia pada akar off-road-nya, HILUX Double Cabin versi 2023 juga menawarkan kenyamanan yang ditingkatkan di dalam kabin, dengan teknologi terbaru yang mencakup layar sentuh berteknologi tinggi untuk sistem hiburan dan informasi. Di bawah kap, sejumlah pilihan mesin bertenaga tinggi memberikan performa yang lebih baik, efisiensi bahan bakar, dan kemampuan angkut yang mengesankan. HILUX Double Cabin 2023 terus menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kendaraan tahan banting namun tetap nyaman dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Review & Spesifikasi Double Cabin

Eksterior

Depan Hilux Double Cabin - sewa double cabin
Depan Hilux Double Cabin

Desain Bagian Depan

Pada bagian depan mobil merek Toyota, tampak adanya penggunaan lampu utama berdimensi besar yang memiliki bentuk trapesium yang meluas secara perlahan ke bagian atas mobil. Desain ini memberikan tampilan yang mencolok dan unik pada bagian depan kendaraan. Selain itu, bagian depan mobil juga menampilkan sebuah gril dengan desain futuristik yang terbuat dari bahan dasar besi. Gril ini dirancang dengan detail yang mengadopsi elemen-elemen modern dan memiliki aksen krom yang menambahkan sentuhan kilauan dan keanggunan pada tampilan keseluruhan. Kombinasi antara lampu utama berbentuk trapesium yang besar dan gril futuristik dengan aksen krom menciptakan kesan visual yang modern dan berkelas pada bagian depan mobil Toyota ini.

Samping Hilux Double Cabin - sewa hilux
Samping Hilux Double Cabin

Desain Bagian Samping

Bergeser pada bagian samping telah dilakukan penambahan bilah alat pada Hilux dengan desain yang memiliki tepi yang tajam dan dilapisi dengan warna yang tidak berkilauan. Hasil dari perubahan ini adalah tampilan Hilux yang menampilkan kesan kekuatan yang lebih mendalam ketika dipandang dari berbagai arah pandang. Hal ini bahkan semakin ditingkatkan dengan adanya penggunaan velg berukuran 17 inci yang dipasangkan dengan ban berdimensi 265/65 R17. Kombinasi ini memberikan dampak visual yang signifikan pada keseluruhan penampilan kendaraan, memperkuat citra tangguh dan kuat yang melekat pada Hilux.

Belakang Hilux Double Cabin - sewa Hilux Double Cabin
Belakang Hilux Double Cabin

Desain Bagian Belakang

Mobil Bember dengan perpaduan warna hitam yang pekat dan aksen putih yang mengkilap menciptakan tampilan yang begitu mencolok dan elegan. Kombinasi ini memberikan sentuhan modern dan futuristik pada kendaraan ini. Bagian depan mobil memperlihatkan tulisan “HILUX” dan “Toyota” yang menonjol dengan desain yang tegas dan dinamis, menambahkan kesan kuat dan maskulin pada mobil Double Cabin ini. Dengan gaya yang unik dan perpaduan warna yang cermat, Bember menciptakan kendaraan yang tidak hanya bertenaga, tetapi juga mengundang perhatian dan penuh gaya.

Interior

Desain interior Toyota Hilux Double Cabin didesain dengan Garang dan memberikan berbagai fitur penunjang yang membuat bagian dalam kabin mobil terlihat lebih modern.

Stir dan Dashbor Double Cabin - sewa double cabinHilux Double Cabin
Stir dan Dashbor Double Cabin

Dashboard dan Setir

Area dashboard pada varian tipe G dan V dari kedua model ini telah mengalami perubahan signifikan dengan adopsi panel instrumen baru yang merujuk pada kesan yang lebih eksklusif dan tahan lama. Perubahan ini memberikan tampilan mewah dan kokoh kepada kedua kendaraan tersebut.

Bagian kemudi juga mengalami perbaikan dengan adanya kontrol volume suara yang lebih ergonomis. Pengaturan volume yang nyaman ini memungkinkan pengemudi untuk dengan mudah mengatur tingkat volume audio tanpa harus mengalihkan perhatian mereka dari jalan.

Kursi Hilux Double Cabin - sewa Hilux double cabin
Kursi Hilux Double Cabin

Kursi

Hilux Double Cabin mampu memberikan kenyamanan ekstra dalam perjalanan Anda. Dari jok-jok empuk yang dirancang dengan ergonomi yang baik hingga material berkualitas tinggi yang digunakan pada setiap detailnya, mobil ini menghadirkan suasana yang santai dan mengesankan bagi penumpangnya dengan Kapasitas mencapai 4 orang 

Deck Hilux Double Cabin - sewa double cabin

Deck

Melihat dimensi Deck, Toyota Hilux Double Cabin menunjukkan ukuran panjang mencapai 1.525 mm, lebar 1.540 mm, dan ketinggian 480 mm. Ini merupakan pilihan yang sangat sesuai untuk individu dengan keperluan bisnis maupun kesempatan berlibur bersama keluarga.

Fitur

  • Fitur keselamatan

Sistem keamanan kendaraan modern mengintegrasikan beragam fitur unggul, seperti airbag utama dan pengereman canggih, seperti ABS dan EBD, untuk meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang. Fitur kestabilan kendaraan seperti VSC dan Trail Sway Control bekerja dalam berbagai kondisi jalan, sementara Hill Assist Control dan EBS memberikan perlindungan tambahan. Fitur Immobilizer pada Hilux Double Cabin juga meminimalisir risiko pencurian. Semua fitur ini menghasilkan keselamatan dan keamanan optimal dalam perjalanan.

  • Fitur Enteraiment

Mobil Hilux Double Cabin dilengkapi dengan fitur unggulan yang meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengemudi, seperti Multi Information Display untuk akses informasi penting, Steering Switch untuk mengontrol audio dan panggilan tanpa lepas setir, serta fitur penyesuaian posisi setir dan Illuminated Entry untuk kemudahan dalam penggunaan pada kondisi cahaya rendah. Kombinasi fitur-fitur ini membuat Hilux Double Cabin tangguh, modern, dan nyaman.

Detail Spesifikasi

Panjang x Lebar x Tinggi

5285 x 1855 x 1815 mm

Kapasitas Tempat Duduk

3 penumpang + 1 pengemudi

Transmisi

4WD Part Time with Rear Differential Lock

Suspensi Depan / Belakang

Double Wishbone / Leaf Spring

Rem Depan / Belakang

Ventilated Discs  /  Drums

Tipe Mesin / Isi Silinder

2 GD-FTV, 4 Cylinders, In Line 16-Valve DOHC with VNT Intercooler

Daya Maksimum

149,6 Ps /3.400 Rpm.

Torsi Maksimum

40.8 kgm/1,600-2,000 rpm

Bahan Bakar/ Kapasitas Tangki

Pertamina DEX – 65L

Kelebihan & Kekurangan Hilux Double Cabin

Diatas merupakan kelebihan dan kekurangan dari mobil Toyota Hilux Double Cabin. Kenyamanan dan fitur yang ada pada mobil ini terbilang cukup memadai sehingga sangat nyaman meskipun anda menggunakannya untuk bepergian jarak jauh. Walaupun harga mobil ini cukup murah, namun bagi sebagian orang harga mobil menjadi mahal atau murah itu adalah relatif. Tidak semua orang juga ingin membeli mobil. Maka dari itu untuk sebagai solusinya Anda dapat menggunakan layanan sewa mobil.  Jika ingin sewa mobil Hilux Double Cabin, Naba Transport solusinya!

Apabila Anda ingin menggunakan mobil untuk keperluan Pribadi, City Tour & Wisata, Perjalanan Dinas,  antar jemput Bandara / Stasiun dan keperluan lainnya Anda bisa pilih Sewa Mobil Harian dengan durasi sewa 12 Jam, Full Day (04.00–23.59), & 24 Jam.

Dan apabila Anda ingin menggunakan mobil dalam jangka waktu yang cukup lama, seperti kebutuhan Operasional perusahaan, mobilitas karyawan dan kebutuhan lainnya Anda bisa pilih sewa mobil bulanan Hilux Double Cabin yang jauh lebih hemat dan efisien.

Harga Sewa Mobil Hilux Double Cabin

Harga Sewa Hilux tergantung pada durasi dan paket sewa yang dipilih. Kami memiliki durasi sewa mobil mulai dari 12 jam, Fullday (04.00 – 23.59), dan 24 jam. Dengan berbagai paket sewa mobil Hilux Double Cabin Cirebon terdiri dari :

  • Paket sewa Bulanan Hubungi CS
  • Paket mobil + driver (area Cirebon) mulai dari 1.225 K / Fullday

Sewa mobil Hilux dengan Driver Double Cabin di Naba Transport memiliki jaringan pelayanan di seluruh  kota Indonesia diantaranya : Jakarta, Bandung, Cirebon, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

Follow Us

Share This :