Sewa Hiace Cirebon

You are currently viewing Sewa Hiace Cirebon

Sewa Hiace Cirebon – Toyota Hiace disebut sebagai mobil komersil maka dari itu mobil ini sangat cocok digunakan bisnis. Sebagai sebuah mobil MPV komersial, Toyota Hiace mampu memuat banyak penumpang tanpa mengurangi kenyamanan dalam berkendara. Dengan dimensi Toyota Hiace yang besar, kabin yang dimilikinya pun menjadi cukup luas.

Mobil ini cukup besar namun tetap tampak elegant terlebih lagi masyarakat Indonesia yang suka berpergian dengan banyak orang atau ramai-ramai. Sehingga mobil ini cukup menarik perhatian masyarakat. Begitu banyak permintaan akan kebutuhan Toyota Hiace, terutama untuk para bisnis travel bahkan perusahaan untuk kegiatan operasional perusahaan seperti perjalanan bisnis, antar jemput karyawan dan sebagainya.

Saat ini sewa mobil sudah menjadi trend dimana masyarakat tak perlu membeli mobil baru untuk menjalankan aktivitas karena harganya yang cukup mahal, hanya dengan sewa mobil kebutuhan Anda akan terpenuhi. Apalagi untuk Toyota Hiace, mobil ini tergolong mahal. Solusi tepat untuk Anda yang membutuhkan kendaraan Toyota Hiace Anda bisa sewa Hiace di Naba Rent Car. Kami tersedia di 40 kota Indonesia salah satunya adalah sewa Hiace Cirebon. Saat ini kami memiliki 2 jenis kendaraan Toyota Hiace yaitu Hiace Commuter dan Hiace Premio.

Spesifikasi Mobil Toyota Hiace

Eksterior Toyota Hiace Commuter

Sewa hiace cirebon

Jika dilihat dari bagian luarnya, Toyota Hiace tampak elegan dan mewah. Bahkan kesan ini tercermin dari semua sisi Toyota Hiace baik itu bagian depan, samping, atau belakang. Padahal dari desainnya sendiri tampak simpel, tetapi hal itulah yang membuat Toyota Hiace terlihat menarik. Pada bagian depannya saja Toyota Hiace menggunakan desain lampu yang kokoh, serta penggunaan gril dengan aksen krom.

Desain dari Toyota HiAce sendiri cenderung lebih mirip seperti bus tur. Karena memiliki dimensi yang lapang layaknya sebuah bus, dengan panjang 5.380mm, lebar 1.880mm, dan tinggi 2.285mm. Kesan lapang juga turut disumbangkan whellbase 3.110mm, sehingga tersedia ruang kepala yang longgar. Untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara, Toyota HiAce juga memiliki ground clearence yang memadai.

Interior Toyota Hiace Commuter

Untuk tipe Toyota Hiace Commuter bisa menampung penumpang sebanyak 15 orang. Pada bagian dashboard sendiri disematkan Advanced Head Unit dengan AVX 6 Touch Screen Entertainment System yang ditopang dengan fitur bluetoot, AUX, USB, AM/FM, iPod Ready, dan DVD/CD. Selain itu juga sudah ada climate control yang membuat pengemudi lebih mudah dalam mengatur pendingin atau AC dan posisi duduk penumpang.

Yang menarik lainnya dari bagian dashboard Toyota Hiace adalah didesain ergonomis. Dengan desain ini Toyota Hiace akan mudah dalam mengatur isi kabin dan banyak pula tempat penyimpanan multifungsi. Sehingga isi kabin akan mudah diatur dan tertata rapi, penumpang dan pengemudi makin betah di dalam Toyota Hiace.

Eksterior Hiace Premio

Bagian Depan 

Perbedaan signifikan dengan Hiace Commuter yaitu terlihat dari bentuk lampu depan, namun masih menggunakan jenis bohlam Halogen. Selain desain lampu depan, desain lampu kabut juga berubah.

Bagian Samping

Pintu samping untuk akses penumpang, penggunakan pintu sliding. Untuk penggeser pintu, harus menekan tuas yang ada digagang pintu. Terdapat lantai pijakan berjumlah dua, untuk memudahkan penumpang masuk kedalam kabin kendaraan.

Bagian Belakang

Pada bagian handle untuk membukan pintu belakang, saat ini handle sudah dilapisi chrome. Posisi wiper kaca, berada di bagian atas tengah dan dibawah wiper terdapat lampu stop lamp menggunakan LED. Desain lampu belakang juga berubah, dan bohlam masih menggunakan Halogen, baik untuk lampu stoplamp, lampu mundur dan lampu sein.

Interior Toyota Hiace Premio

Untuk bagian kemudi sudah dilengkapi fitur Telescopic & Tilt Steering. Dengan tersedianya fitur Tilt Steering dan Telescopic, maka posisi kemudi dapat diatur oleh sopir sesuai kenyamanan sopir. Bahan material jok mobil, masih menggunakan material kain dan jok dibagian sopir terpisah dengan jok penumpang depan. Jadi tidak ada lagi jok dibagian tengah yang berada di samping driver.

Head unit untuk audio tidak tersedia, namun area penempatan head unit sudah tersedia. Dibagian atas kemudi, tersedia tambahan rak untuk menyimpan barang kecil, seperti payung atau topi. Selain tambahan rak, dibagian depan atas juga terdapat tempat penyimpanan kacamata. Jumlah soket 12 Volt/120 Watt terdapat dua buah.

Fitur Unggulan Toyota Hiace

• Menggunakan rem cakram depan belakang ukuran 16 inchi.
• Power window sistem auto, baik tersedia disisi pengemudi dan disisi penumpang bagian depan.
• Pelipatan serta posisi kaca spion menggunakan electric. Pada bagian spion terdapat lampu sein, baik disisi kanan dan kiri spion.
• Vehicle stability control, untuk membantu pengedalian mobil saat tikungan tajam serta saat berakselerasi.
• Hill start assist, sangat membantu pengemudi dalam mencegah kendaaran bergerak mundur saat ingin maju dalam posisi jalan miring.
• Emergency Brake Signal, tujuannya untuk memberikan peringatan kepada pengguna jalan dibelakang mobil, bahwa mobil sedang melakukan pengereman mendadak.
• Rem dilengkapi ABS dan Break Assist.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Hiace

Sewa Hiace Cirebon ini dapat dijadikan salah satu pilihan utama bagi Anda karena dengan menggunakan sudah jelas bahwa Hiace memiliki ruangan kabin sangat luas, maka kenyamanan Anda dalam menikmati perjalanan akan terasa lebih maksimal.

Rental Hiace Cirebon bisa membuat Anda lebih hemat biaya. Apabila Anda ingin menggunakan mobil untuk keperluan Pribadi, City Tour, Wisata, Perjalanan Dinas, Drop dalam/luar kota, antar/jemput ke Bandara / Stasiun dan keperluan lainnya Anda bisa pilih Daily Car Rent dengan durasi sewa 6 Jam, 12 Jam, Full Day (04.00–23.59), & 24 Jam. Dan jika Anda ingin menggunakan mobil dalam jangka waktu yang cukup lama, seperti kebutuhan Operasional perusahaan, kebutuhan bisnis dan kebutuhan lainnya Anda bisa pilih Long Term Car Rent.

Harga Sewa Hiace Cirebon

Harga rental Hiace Cirebon tergantung pada durasi dan paket sewa Hiace Cirebon terdiri dari durasi sewa  6 jam, 12 jam, Fullday (00.00 – 24.00), dan 24 jam. Dengan berbagai paket sewa Hiace Cirebon terdiri dari :

• Paket Mobil dan driver sewa Hiace Cirebon mulai dari Rp 825.000 (Info selengkapnya)
• Paket Mobil, Driver, dan BBM harga sewa Hiace Cirebon  mulai dari Rp 875.000 (Info selengkapnya)
• Paket All In (Mobil, Driver, BBM, Parkir, Makan Driver) harga rental Hiace Cirebon mulai dari Rp 950.000 (Info selengkapnya)
• Paket Drop Intown harga sewa Hiace Cirebon mulai dari Rp 825.000 (Info selengkapnya)

Anda tak hanya bisa sewa Hiace Cirebon di Cirebon saja, karena selain di kota Cirebon, Naba Rent Car memiliki jaringan pelayanan di 40 kota besar di Indonesia Seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

HUBUNGI KAMI

WhatsApp / Call

Follow Us