Sewa Mobil Agya Cirebon

sewa mobil agya cirebon

Sewa Mobil Agya Cirebon – Toyota Agya dikenal dengan mobil ringan atau mobil kota (city car), mobil ini cocok untuk Anda yang suka menggunakan mobil hanya di dalam kota saja. Mobil city car andalan Toyota ini telah melewati tes LCGC (Low Cost Green Car) yang berarti mobil ini memiliki harga terjangkau dan memiliki emisi gas buang yang ramah lingkungan sehingga tidak membahayakan bumi jika digunakan. Dengan harga yang cukup murah mobil Toyota Agya ini tampil dengan gaya yang lebih stylish dan sporty.

Mobil tipe LCGC begitu digemari karena harganya yang murah namun menawarkan performa yang cukup baik. Mobil LCGC juga tidak menuntut biaya perawatan yang tinggi sehingga anda tidak harus selalu siap menyediakan budget yang tinggi ketika melakukan servis ataupun penggatian komponen. 

 

SPESIFIKASI

Toyota Agya ini dikenal rendah emisi, irit bahan bakar, dan harganya yang relatif murah. Karena irit bahan bakar mobil LCGC biasanya menggunakan mesin dengan kapasitas kecil antara 1.000 hingga 1.200 cc. Agya tersedia dengan transmisi Manual and Otomatis tergantung variannya. Agya adalah Hatchback 5 seater dengan panjang 3660 mm, lebar 1600 mm, wheelbase 2450 mm. Hatchback terbaru dari Toyota, Agya, hadir dengan 6 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1197 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 87 hp dan torsi puncak 108 Nm.

 

 

EKSTERIOR

sewa mobil agya cirebon tampak depan

• Desain Bagian Depan

Bagian depan Toyota Agya dibekali dengan Projector Head Lamp dan LED Position Lamp yang mampu memberikan penerangan maksimal. Gril beraksen krom terlihat sederhana namun lubang udara didesain cukup besar sehingga terlihat lebih dinamis. 

sewa mobil agya cirebon tampak samping

• Desain Bagian Samping

Bagian samping Toyota Agya terlihat begitu sederhana namun memiliki kesan sporty karena menggunakan pelek Alloy berukuran 14” serta ada side moulding yang mengikuti warna body mobil dan stiker TRD sebagai aksesori pemanis.

sewa mobil agya cirebon tampak belakang

• Desain Bagian Belakang

Desain bagian belakang Toyota Agya terlihat lebih sporty berkat pengunaan desain aerokit pada bumper belakang yang dibubuhkan dengan aksesori pemanis seperti stiker dan reflektor. Lampu belakang menggunakan rear combination lamp dan roof spoiler menggunakan high mount stop lamp yang menambahkan kesan elegan dan sporty pada mobil ini.

INTERIOR

Desain interior Toyota Agya didesain dengan sederhana namun diberikan beberapa fitur penunjang yang membuat bagian dalam kabin mobil terlihat lebih modern.

• Dashboard dan Setir

Dashboard dan Setir​ sewa mobil agya cirebon

Dashboard Toyota Agya terlihat begitu sederhana namun terpasang sistem audio Double Din di bagian tengah dashboard yang akan memberikan hiburan dalam kabin mobil. Hiburan yang diberikan berupa Radio AM/FM, CD Player, Bluetooth dan USB Port. Fitur penunjang seperti AC Control sudah pasti diberikan untuk memberikan kenyamanan dalam ruang kabin.

Setir pada mobil ini menggunakan aksen silver sehingga terlihat lebih stylish dan ada Audio Steering Switch yang memudahkan pengemudi mengatur sistem audio tanpa harus melepas setir kemudi

• Kursi

kursi sewa mobil agya cirebon

Kursi Toyota Agya disusun dua baris dan mampu menampung hingga 5 orang. Kursi mobil ini menggunakan Semi Bucket Seat yang dibuat dari bahan material berupa kain yang lembut sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang ketika sedang duduk.

• Bagasi

bagasi rental mobil cirebon

Bagasi mobil Toyota Agya berukuran cukup luas yang mampu menampung barang berukuran sedang. Jika kursi baris kedua dilipat, ruang bagasi pada mobil ini jauh lebih luas.

• FITUR

fitur sewa mobil agya

Fitur keselamatan pada Toyota Agya dimulai dari fitur pengereman ABS yang akan menjaga ban mobil tidak mudah terkunci ketika terjadi pengereman mendadak. Kemudian ada Dual SRS Airbag dengan seat belt yang berfungsi untuk mencegah terjadinya resiko cedera berat ketika terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Side Impact Beam pada bodi berfungsi untuk mencegah bodi mobil tidak mudah penyok ke dalam.

Fitur keamanan pada mobil ini berupa Immobilizer yang terintegrasi dengan alarm sehingga mobil anda akan tetap aman ketika sedang tidak digunakan.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN AGYA

Diatas merupakan kelebihan dan kekurangan dari mobil Agya. Meskipun mobil Agya tergolong cukup murah namun kenyamanan dan fitur yang ada pada mobil ini terbilang cukup memadai sehingga sangat nyaman meskipun anda menggunakannya untuk bepergian jarak jauh.

Walaupun harga mobil Agya cukup murah, namun bagi sebagian orang harga mobil menjadi mahal atau murah itu adalah relatif. Tidak semua orang juga ingin membeli mobil. Maka dari itu untuk sebagai solusinya Anda dapat menggunakan layanan sewa mobil. 

Jika ingin rental mobil Cirebon Anda bisa sewa mobil di Naba Rent Car. Apabila Anda ingin menggunakan mobil untuk keperluan Pribadi, City Tour, Wisata, Perjalanan Dinas, Drop dalam/luar kota, antar/jemput ke Bandara / Stasiun dan keperluan lainnya Anda bisa pilih Daily Car Rent dengan durasi sewa 6 Jam, 12 Jam, Full Day (04.00–23.59), & 24 Jam. Dan jika Anda ingin menggunakan mobil dalam jangka waktu yang cukup lama, seperti kebutuhan Operasional perusahaan, kebutuhan bisnis dan kebutuhan lainnya Anda bisa pilih Long Term Car Rent. 


Harga Sewa Mobil Agya Cirebon

Harga sewa mobil Agya Cirebon tergantung pada durasi dan paket sewa mobil terdiri dari durasi sewa mobil Agya 6 jam, 12 jam, Fullday (00.00 – 24.00), dan 24 jam. Dengan berbagai paket sewa mobil Agya Cirebon terdiri dari :

  • Paket sewa mobil lepas kunci (self drive) harga sewa mobil Agya Cirebon mulai dari Rp 75.000 (Info selengkapnya)
  • Paket Mobil dan driver harga sewa mobil Agya Cirebon mulai dari Rp 175.000 (Info selengkapnya)
  • Paket Mobil, Driver, dan BBM harga sewa mobil Agya Cirebon mulai dari Rp 225.000 (Info selengkapnya)
  • Paket All In (Mobil, Driver, BBM, Parkir, Makan Driver) harga sewa mobil Agya Cirebon mulai dari Rp 300.000 (Info selengkapnya)
  • Paket Drop Intown harga sewa mobil Agya Cirebon mulai dari Rp 85.000 (Info selengkapnya)

Anda tak hanya bisa sewa mobil Agya di Cirebon saja, karena selain di kota Cirebon, Naba Rent Car memiliki jaringan pelayanan di 40 kota besar di Indonesia Seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

HUBUNGI KAMI

WhatsApp / Call

Follow Us