Tips Rental Mobil Untuk Liburan Akhir Tahun

rental mobil libur akhir tahun

Akhir tahun telah tiba saatnya untuk berlibur melepas penat dari aktivitas-aktivitas yang telah dilakukan. Untuk menikmati liburan akhir tahun ini banyak loh pilihan transportasi. Selain menggunakan kendaraan sendiri, Anda juga dapat menggunakan transportasi umum, atau bahkan bisa juga dengan sewa mobil.

Namun jika Anda menggunakan kendaraan sendiri tentunya menempuh perjalanan yang sangat jauh dan lumayan capek. Apalagi menggunakan transportasi umum, tidak selalu nyaman. Nah, agar liburan akhir tahun mu lebih menyenangkan, lebih praktis dan nyaman rental mobil kini menjadi solusinya. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Untuk itu Anda bisa rental mobil di Naba Rent Car solusi terbaik perjalanan Anda. Sebelum memutuskan untuk memilih rental mobil ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, simaklah beberapa tips berikut ini.

Persiapkan Tabungan dan Susun Rencana Perjalanan

Tidak ada salahnya jika Anda mesti menyiapkan tabungan terlebih dahulu untuk liburan akhir tahun. Hasil tabungan tersebut Anda bisa gunakan untuk akomodasi transportasi dan penunjang liburan lainnya. Saat liburan telah tiba biasanya hamper semua wisata akan dibanjiri oleh para wisatawan lainnya. Maka dari itu harus menyusun rencana perjalanan tentunya membuat liburan akhir tahun Anda menjadi lebih lancar, teratur dan menyenangkan.

Baca Juga : Rekomendasi Hotel Kapsul di Kota Bandung

Pilih Rental Mobil Terpercaya

Sebelum Anda ingin rental mobil untuk liburan akhir tahun ada baiknya Anda mencari tahu review pelanggan melalui internet. Selain itu cobalah cari tahu apakah rental mobil tersebut memiliki armada mobil sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak . Pilihkan dengan bijak jenis mobil yang Anda ingin sewa untuk liburan bersama keluarga.

Sewa Mobil dari Jauh Hari

Saat musim liburan akhir tahun datang, rental mobil biasanya meningkat drastis. Maka dari itu agar mendapatkan mobil sewaan sesuai keinginan, kamu bisa booking mobil dari jauh-jauh hari. Karena jika Anda memesan lebih awal salah satu keuntungannya masih banyak armada yang tersedia.

Jangan Tergiur Harga Murah

Sebelum Anda memutuskan untuk rental mobil pastikan terlebih dahulu kondisi kendaraan, performa kendaraan, surat-surat kendaraan, dan biaya yang dikenakan selama Anda menyewa. Jangan sampai gara-gara harga murah Anda mendapatkan fasilitas yang kurang baik. Anda tentunya harus bisa teliti dalam memilih jasa rental mobil.

Baca Juga : Sewa Mobil Hiace Bandung Untuk Liburan Bersama Keluarga

Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan

Tentukan mobil yang Anda butuhkan untuk liburan.Jika Anda butuh kendaraan untuk banyak orang Anda bisa memilih mobil dengan kabin yang besar tepatnya mobil model MPV seperti Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Toyota Avanza dll. Namun Jika Anda butuh kendaraan untuk jumlah yang lebih sedikit dan hanya di dalam kota Anda bisa menggunakan city car seperti Honda Brio , Toyota Agya, Daihatsu Ayla , Honda Jazz dll.

Cek Kelengkapan Surat Kendaraan

Ketika telah rental mobil tentunya Anda tidak ingin direpotkan dengan berbagai masalah yang berkaitan dengan jasa rental mobilnya. Maka dari itu sebaiknya Anda cek terlebih dahulu surat-surat kendaraan seperti STNK mobil masih berlaku atau tidak serta pajak kendaraan masih dalam waktunya. Jangan sampai liburan akhir tahun Anda menjadi kacau karena hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Cek Kondisi Mobil

Tips rental mobil untuk liburan akhir tahun yang terakhir ini, Anda wajib cek kondisi mobilnya, jangan sampai liburan akhir tahunmu justru bermasalah hanya karena salah memilih mobil. Ketika Anda menyewa mobil pastikan kondisi mobil. Yang harus Anda perhatikan adalah kondisi mesin, kondisi ban, sistem pengereman, fungsi dari lampu.

HUBUNGI KAMI

WhatsApp / Call

Follow Us

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *