Sewa Mobil Avanza

You are currently viewing Sewa Mobil Avanza

Sewa Mobil Avanza

Sewa Mobil Avanza  – Toyota Avanza adalah salah satu mobil terlaris di Indonesia hingga kerap disebut mobil sejuta umat. Toyota Avanza ini tak hanya digunakan sebagai mobil keluarga (family car) saja, tetapi berbagai keperluan lainnya seperti bisnis, city tour, mobil ini juga bisa menjadi pilihan. Memang mobil Avanza memiliki banyak kelebihan sehingga pantas dijadikan pilihan perjalanan Anda.

Sejak pertama kali dimunculkan Toyota Avanza pada tahun 2003, memang sudah menjadi salah satu mobil low MPV yang paling laris di Indonesia karena harganya yang tidak terlalu mahal. Kemudian pada tahun 2006, Toyota membuat pembaruan pada mobil ini dengan mengeluarkan All New Avanza. Pada tahun 2011 Avanza juga membuat perubahan pada keseluruhan desain badan mobil yang dinamai All New Avanza dan menandakan lahirnya generasi kedua. Dan terakhir pada 2015, perubahan terus dilakukan pada mobil Low MPV ini dengan mengeluarkan produk terbaru yakni New Grand Avanza.

All New Avanza maupun Grand New Avanza kini keduanya telah menjadi kendaraan favorit bagi para masyarakat untuk bepergian bersama keluarga, perjalanan bisnis, atau lainnya. Ada dua tipe mobil Avanza yang dapat Anda sewa di Naba Transport yakni tipe E dan G.

Review & Spesifikasi

Eksterior

Desain Bagian Depan

Avanza berada di kategori kendaraan multi-guna (LMPV). Kedua varian ini memiliki penampilan yang hampir serupa. Perbedaannya mulai nampak di bagian atas gril. Dimana pada Avanza tipe E dilengkapi dengan sentuhan aksen silver, sementara tipe G menampilkan nuansa lebih elegan dengan aksen chrome yang melengkapi grilnya. Di samping gril, lekukan-lekukannya juga diperkaya dengan aksen chrome. Tampilan grill dari Avanza ini mengadopsi gaya yang mirip dengan desain Toyota Alphard.

Desain Bagian Samping

Bagian samping Avanza Tipe E menggunakan pelek yang terbuat dari bahan kaleng, sementara Avanza Tipe G telah ditingkatkan dengan pelek alloy. Penggunaan pelek alloy ini memberikan tampilan mobil lebih menarik. Belum lagi dengan adanya tambahan side body moulding yang memberikan kesan mewah nan sporty pada Avanza tipe G ini. Di samping itu, Avanza Tipe G memiliki fitur lampu sein di spion samping yang dapat diatur secara elektrik untuk memberikan kenyamanan ekstra.

 

Desain Bagian Belakang

Secara umum, tampilan Avanza tipe E dan G masihlah sama, yang membedakan hanyalah logo ‘E’ dan ‘G’ saja. Seperti halnya pada varian Avanza lainnya, kedua tipe ini juga memuliki potongan desain belakang yang tampak serupa. Hanya saja pada tipe G udah dipasangi high mount stoplamp, spoiler belakang, sensor parkir, dan reflektor

Interior

Pada Interior Toyota Grand New Avanza memiliki konsep yang berbeda dengan Avanza generasi sebelumnya. Berikut ini rician spesifikasinya:

Dashboard dan Setir

Salah satu perbedaan yang tampak ada pada bagian roda kemudinya. Avanza Tipe E memiliki desain yang lebih sederhana tanpa adanya tombol-tombol pada roda kemudi. Di sisi lain, Avanza Tipe G, memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengontrol beberapa fitur melalui tombol yang terletak pada setir. 

Untuk fitur entertainmentnya, Avanza tipe E dilengkapi dengan head unit berukuran 7 inci dengan desain monokrmatik. Sementara itu, head unit tipe G berukuran 9 inci dengan tampilan layar penuh yang lebih atraktif. Selain itu, Perbedaan lainnya tampak pada bagian tengah konsol, dimana Avanza tipe E hanya dilengkapi dengan tiga cup holder, sedangkan varian G memiliki glove box.

Kursi

Baik tipe E ataupun G, keduanya memiliki jumlah tempat duduk penumpang yang memuat hingga tujuh orang. Kedua tipe ini juga memiliki bangku yang dapat diubah menjadi mode long sofa karena bisa diatur 50:50 holding.

Bagasi

Jika anda bepergian dengan banyak barang, kedua tipe Avanza ini bisa diandalkan. Mengingat bangku baris ketiga dapat dilipat dan memberikan banyak ruang di bagian bagasi. Dengan begitu, Anda dapat membawa barang lebih banyak.

Fitur

  • Fitur keselamatan: Kedua tipe kendaraan ini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti 3 point seatbelt w/pretensioner & force limeter, seatbelt warning, dual SRS airbag, sistem pengereman ABS, dan side impact beam di bagian pintu.
  • Fitur hiburan: Baik tipe E ataupun E, keduanya dilengkapi dengan head unit yang memiliki radio, dan DVD player. Sementara itu, untuk aksesibilitasnya head unit ini memiliki fitur bluetooth, USB port, dan T-link yang memungkinkan konektivitas dengan iPod ataupun ponsel.

Detail Spesifikasi

 Tipe ETipe G

Panjang x Lebar x Tinggi

4.395 x 1.730 x 1.665 mm

4.395 x 1,730 x 1.700 mm

Kapasitas Tempat Duduk

7 penumpang + 1 pengemudi

7 penumpang + 1 pengemudi

Transmisi

4 Cylinder in-line, 16 Valve DOHC with Dual VVT-i

4 Cylinder in-line, 16 Valve DOHC with Dual VVT-i

Suspensi Depan / Belakang

MacPherson Strut  / Torsion Beam

MacPherson Strut  / Torsion Beam

Rem Depan / Belakang

15’Disc /  Drums

15’Disc /  Drums

Tipe Mesin / Isi Silinder

1.2L Petrol Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC

1.2L Petrol Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC

Daya Maksimum

98/6,000 Ps/Rpm

106/6,000 ps/Rpm

Torsi Maksimum

12.4/4,200 Kgm/Rpm

14/4,200 Kgm/Rpm

Bahan Bakar/ Kapasitas Tangki

Efi – Bensin – 43 L

Efi – Bensin – 43 L

Kelebihan & Kekurangan Avanza

Diatas merupakan kelebihan dan kekurangan dari mobil Toyota Avanza. Kenyamanan dan fitur yang ada pada mobil ini terbilang cukup memadai sehingga sangat nyaman meskipun anda menggunakannya untuk bepergian jarak jauh. Walaupun harga mobil Avanza cukup murah, namun bagi sebagian orang harga mobil menjadi mahal atau murah itu adalah relatif. Tidak semua orang juga ingin membeli mobil. Maka dari itu untuk sebagai solusinya Anda dapat menggunakan layanan sewa mobil.  Jika ingin sewa mobil Avanza, Naba Transport solusinya!

Apabila Anda ingin menggunakan mobil untuk keperluan Pribadi, City Tour & Wisata, Perjalanan Dinas,  antar jemput Bandara / Stasiun dan keperluan lainnya Anda bisa pilih Sewa Mobil Harian dengan durasi sewa 12 Jam, Full Day (04.00–23.59), & 24 Jam.

Dan apabila Anda ingin menggunakan mobil dalam jangka waktu yang cukup lama, seperti kebutuhan Operasional perusahaan, mobilitas karyawan dan kebutuhan lainnya Anda bisa pilih sewa mobil bulanan Avanza yang jauh lebih hemat dan efisien.

Harga Sewa Mobil Avanza

Harga Sewa Avanza tergantung pada durasi dan paket sewa yang dipilih. Kami memiliki durasi sewa mobil Avanza mulai dari 12 jam, Fullday (04.00 – 23.59), dan 24 jam. Dengan berbagai paket sewa mobil Avanza Cirebon terdiri dari :

  • Paket sewa mobil lepas kunci (self drive)  mulai dari 375 K / Fullday
  • Paket mobil + driver (area Cirebon) mulai dari 500 K / Fullday

Sewa mobil Avanza dengan Driver di Naba Transport memiliki jaringan pelayanan di seluruh  kota Indonesia diantaranya : Jakarta, Bandung, Cirebon, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

Follow Us

Share This :