Sewa Mercy C-Class CLA, Andalan Mobil Mewah di Naba

You are currently viewing Sewa Mercy C-Class CLA, Andalan Mobil Mewah di Naba

Mercedes Benz atau yang lebih populer disebut mercy adalah sebuah brand mobil mewah yang banyak digemari oleh masyarakat. Tidak terkecuali untuk jenis sedan Mercy C-Class yang memiliki tampilan sporty nan ekslusif. Ekslusifitas yang dijunjung tinggi oleh brand mewah, membuat harga mobil ini sangat mahal. Hal ini membuat tidak semua orang dapat merasakan tarikan mobil ini. Oleh karena itu, sewa Mercy dapat menjadi salah satu solusi strategis yang dapat Anda pilih untuk menikmati kemewahan mobil ini.

Mercy CLS-Class ditawarkan dalam tiga varian, yakni CLA 200 AMG Line, CLA 45 S 4Matic+, dan CLA 45 S 4Matic+ Coupe. Mercy CLA yang pertama kali debut melalui Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDINA) pada Juni 2021 lalu, kini dapat Anda nikmati melalui penyewaan mobil Naba. Mobil mercy yang tersedia di Naba Transport adalah yang berjenis CLA 45 S 4 Matic+. Sebelum sewa, Anda dapat intip dulu spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Mercy C-Class

Eksterior Mercy C-Class

Mercy C-Class adalah mobil berjenis sedan yang mengusung konsep “sporty and luxury” yang unik. Mobil ini memiliki dimensi 4.695×1.999x 1.430 mm dengan jarak sumbu roda sekitar 2.699 mm. Secara keseluruhan, eksterior mobil ini memiliki garis badan yang terkesan maskulin. Maskulinitas dari mobil ini secara konsisten diaplikasikan hingga ke bagian desain velg.

Pada CLA 45 generasi pertama, perpotongan body mobil lebih tajam dan terkesan kaku. Namun, pada tipe kedua dari CLA 45 ini lebih jauh lebih elegan dan halus. Kap depan mobil didesain lebih rendah dengan dasia baru. Selain itu, tampilan lampu depan juga dibuat lebih sipit sehingga menghadirkan kesan wajah yang lebih “predator” dan dominan.

Tidak hanya tampilan wajahnya saja yang tampak dominan, tetapi desain belakangnya juga. Lampu belakang didesain cat eyes yang membuatnya terlihat tajam dan agresif. Visual dari mobil Mercy CLA ini juga tampak lebih menarik dengan garis atap yang dibuat landai.

Interior Mercy C-Class

Sewa Mercy di Naba Transport, dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin menikmati lebih jauh kemewahan interior mobil ini. Desain kabin Mercy CLA ini didominasi oleh warna hitam, membuatnya secara konsisten menghadirkan tampilan yang maskulin.

Interior bagian depan mulai dari dashboard, panel informasi, hingga kemudi didesain dengan sangat mewah dan juga futuristik. Belum lagi dengan hadirnya berbagai macam tombol, dan juga panel informasi yang membuat interior ini mobil tampak canggih.

Dashboard Mercy CLA ini mampu memuat dua buah layar berukuran besar. Interior mobil ini dilengkapi dengan head unit berukuran 7 inci serta layar opsional sebesar 10,25 inci. Touch screen dan sistem MBUX (Mercedes-Benz User Experience) di mobil ini juga telah terintegrasi dengan fitur AI (Artificial Intelligence). Fitur ini berfungsi sebagai pusat hiburan penumpang mobil. Kehadiran fitur ini juga memungkinkan pengendara dapat beradaptasi dengan user sehingga memunculkan ikatan emosional antara penggunanya dengan mobil.

Bagian kemudi Mercy CLA sendiri dilapisi oleh material kulit Nappa yang nyaman digenggam. Selain itu, kemudi juga dilengkapi dengan berbagai tombol multifungsi yang didesain datar. Tepat di bawah head unit mobil ini terdapat ventilasi AC berjumlah tiga buah dengan desain yang maskulin. Selain itu tersedia juga fitur zona iklim thermotronic climate control yang dapat diatur secara terpisah.

Spesifikasi Mesin Mercy C-Class

Mercy C-Class varian CLA  ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.991 cc, 4 silinder segaris. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 421 dk di 6.750 rpm. Sementara itu, torsi maksimalnya mencapai 500 Nm 5.000-5.250 rpm.

Mobil Mercy ini juga dilengkapi dengan enam mode berkendara (AMG Dynamic Select), yaitu Slippery, Comfort, Sport, Sport+, Individual, dan Race. Banyaknya opsi mode berkendara ini memberikan pengalaman mengemudi yang maksimal.

Kelengkapan Fitur Mercy C-Class

Mobil Mercy CLA ini memiliki fitur yang lengkap mulai dari Keyless-Go, Electrically Folding Exterior Mirror, hingga Hands-Free Access. Kelengkapan fitur mobil ini dapat Anda nikmati dengan sewa Mercy di Naba Transport. Fitur keselamatan seperti Active Brake Assist, Active Parking Assist and Parktonic, dan Blind Spot Assist tersedia di mobil ini. Selain itu, terdapat juga Cruise Control, Tyre Pressure Monitoring System,  Reversing Camera, Knee bag, dan Windscreen Wiper with Rain.

Tidak hanya itu fitur keselamatan yang dimiliki Mercy CLA juga sangat mumpuni. Mulai dari sistem keamanan standar seperti seat belt dan airbag hingga Parking Assistance Package yang dilengkapi dengan kamera 360 derajat. Kamera ini bahkan memiliki kemampuan untuk melihat hingga jarak 500 meter ke depan.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti exit warning function, dan lane keep assist. Bahkan terdapat juga blind spot assist yang memungkinkan melindungi pengguna dari risiko tertabrak pengguna lain saat keluar dari mobil.

Kelebihan dan Kekurangan Mercy C-Class

Rekomendasi Sewa Mercy C-Class

Sekarang di Naba Transport Anda dapat menikmati perjalanan dengan mobil premium sekelas Mercy C-Class. Mobil Mercy ini menerima layanan drop dalam/luar kota, antar/jemput bandara/stasiun, bisnis/dinas, dan lain sebagainya. Anda juga dapat menyewa mobil premium ini  dengan durasi 12 jam. Kebutuhan penyewaan mobil premium untuk jangka panjang juga dapat ditunjang oleh Naba Transport. Sewa mobil premium jangka panjang ini sangat cocok untuk menunjang keperluan operasional perusahaan, dan kebutuhan bisnis ataupun dinas.

Bahkan mobil Mercy Cla ini juga sangat cocok untuk dijadikan mobil pengantin. Dengan begitu, momen sakral And dapat terabadikan bersama dengan kemewahan Mobil Mercy. Tidak hanya untuk wedding car, Mercy yang disewa juga akan sangat cocok untuk menemani perjalanan Anda saat mengunjungi ajang penghargaan bergengsi.

Durasi sewa harian yang ditawarkan juga beragam, yakni mulai dari 12 Jam, full day (00.01–23.59), dan 24 Jam. Fasilitas lain yang juga akan Anda peroleh jika menyewa mobil Mercy adalah driver yang profesional. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi mencari-cari driver untuk mengemudikannya, karena driver di Naba selalu sedia membantu.

 

Baca juga: Sewa Mobil Mewah di Naba Transport

Harga Sewa Mercy C-Class

Tarif sewa Mercy CLA di Naba Transport disesuaikan dengan pilihan paket dan durasi penyewaan. Durasi sewa mobil ini mulai dari 12 jam, full day (00.01 – 23.59), dan 24 jam. Sementara itu, berdasarkan pilihan paketnya, tarif sewa Calya adalah sebagai berikut:

  • Harga sewa mobil Mercy paket wedding car dengan dekorasi (Tanya CS)
  • Harga sewa mobil Mercy paket wedding car saja (Tanya CS)

Layanan sewa mobil Mercy di Naba Transport kini telah menjangkau ke seluruh Indonesia. Dengan begitu, Anda bisa menikmati layanan sewa mobil dari mana saja. Reservasi sewa di Naba Transport juga dapat dilakukan kapan saja, karena Customer Service Naba Transport selalu ready 24/7.

Nikmati dan abadikan momen spesial Anda bersama dengan Naba Transport. Penyewaan mobil Mercy di Naba Transport juga dijamin dijamin mudah. Sewa mobil di Naba Transport  juga akan membawa banyak keuntungan bagi Anda, mulai dari driver professional, Customer service 24/7, hingga kendaraan yang terawat. Layanan sewa Mercy ini juga dapat Anda akses dari mana saja, karena wilayah layanannya menjangkau ke seluruh Indonesia.

 
Call Us

WhatsApp / Call

Follow Us

Twitter        : @nabatransport