Travel Wishlist Wisata Surabaya

Travel Wishlist Wisata Surabaya yang Wajib Kamu Kunjungi Setelah Pandemi Berakhir!

tempat Wisata di Surabaya

Setelah virus corona merebak di seluruh dunia terutama Indonesia ini mengharuskan Anda untuk menahan rencana perjalanan dan di rumah saja. Maka dari itu saat ini berwisata merupakan hal yang paling di dambakan semua orang karena sudah terlalu penat di rumah saja. Beberapa wisata sementara terhenti di masa pandemi virus corona yang tidak tentu kapan akan berakhir. Untuk sementara waktu, simpanlah daftar destinasi wisata Surabaya Anda untuk wishlist liburan setelah pandemi usai. Baik itu untuk tahun depan atau untuk rencana ultimate liburan kamu di masa mendatang, berikut adalah daftar tempat wisata di Surabaya yang  wajib Anda masukkan ke dalam wishlist.

1.Atlantis Land

Tempat Wisata di Surabaya Atlantis Land

Tempat wisata di Surabaya yang bisa Anda kunjungi salah satunya adalah Atlantis Land Surabaya yang berlokasi di Jalan Sukolilo No.100, Kecamatan Bulak lihat di google maps. Atlantis Land buka setiap hari mulai pukul 10:00 – 18:00 WIB. Atlantis Land memiliki bangunan istana yang tidak kalah megahnya dari istana Disneyland inilah yang menjadi spot foto yang instagramable. Selain foto-foto anda juga dapat menikmati beberapa wahana air dan darat. Setiap Senin – Jumat, harga tiket selama September 2020 adalah Rp 75.000. Sementara harga tiket pada Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional adalah Rp 100.000.

Baca juga : Nikmati Sensasi Baru Nonton Bioskop Di Mobil Ala Drive In Senja!!

2.Taman Hutan Kota Keputih

Tempat Wisata di Surabaya Hutan Bambu Keputih

Taman Hutan Kota Keputih atau biasa dikenal dengan Taman Harmoni, berlokasi di Jalan Keputih Tegal Timur No.249, Kecamatan Sukolilo lihat di google maps  Taman buka setiap hari mulai pukul 06:00 – 18:00 WIB. Area yang dulunya merupakan tempat pembuangan sampah akhir di Surabaya kini berubah menjadi wisata Surabaya yang menyajikan deretan hutan bambu asri selain sebagai tempat berteduh dan refresing tatanan bambu yang berderet memanjang dan bergerombol dengan rapi di sepanjang area ini yang membuat hutan bambu seringkali dijadikan para wisatawan untuk menyalurkan hobi fotografi. Jika berkunjung pada akhir Maret – awal April, ada kemungkinan kamu bisa berfoto dengan bunga sakura yang mekar. Untuk berkunjung ke tempat wisata di Surabaya ini , kamu hanya perlu membayar biaya parkir Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

3. Pagoda Tian Ti

 Pagoda Tian Ti

Wisata Surabaya selanjutnya yang wajib Anda kunjungi adalah Pagoda Tian Ti  terletak di  kawasan wisata Pantai Ria (Kenjeran Park),  Pagoda ini memiliki banyak keunikan, di antaranya gerbang  bernuasa Budaya Tionghoa menggambarkan kehidupan di pesisir Surabaya Raya dengan keanekaragaman budaya.  Nah keunikan tempat wisata di Surabaya ini memiliki bangunan yang membuat foto anda terlihat instagramable. Anda bisa menemukannya di Jalan Sukolilo Nomor 100, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya lihat di google maps.

4. Ekowisata Mangrove Wonorejo

Tempat Wisata di Surabaya Mangrove Wonorejo Surabaya

Tempat wisata di Surabaya  juga memiliki wisata alam yang menarik dan terkenal di antaranya adalah Ekowisata Mangrove Wonorejo. Berlokasi di Jl. Wonorejo Timur No.1, Wonorejo, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60296 lihat di google maps.  Wisata Surabaya mangrove dibuka pada hari Sabtu dan Minggu juga hari libur dan buka mulai pukul 08.00-18.00 WIB, untuk harga tiketnya sebesar Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak-anak. Disediakan fasilitas perahu dengan perjalanan pergi dan pulang selama 20 menit. Selang 20 menit selanjutnya perahu tersebut silih berganti datang kembali.

5. Pantai Kenjeran

Pantai Kenjeran Surabaya

Anda  bisa kunjungi wisata Surabaya ke Pantai Kenjeran Lama, wisatawan dapat bermain di tepi pantai, naik perahu hingga menikmati ragam kuliner yang ada di tepi pantai. Sedangkan untuk di Pantai Kenjeran Baru, jenis wisatanya lebih modern seperti berkunjung ke bangunan Tionghoa, berfoto dengan patung naga besar hingga terdapat wahana bermain anak. Mengunjungi Pantai Kenjeran sebelum menjelang pagi hari (subuh), sebaiknya sempatkan untuk melihat sunrise. Di pagi hari, matahari tampak sangat indah dari Pantai Kenjeran Baru.  Tempat wisata di Surabaya memang menyajikan banyak pesona wisata alam juga jadi pilihan yang cocok untuk liburan keluarga.

Bagi Anda yang ingin pergi  ke tempat wisata di Surabaya, dan ingin menikmati tempat wisata Surabaya di atas Anda bisa memanfaatkan jasa dari Naba Rent Car. Jasa rental mobil yang sudah tersedia di seluruh kota di Indonesia. Mobil selalu terawat, bersih dan wangi, serta kami memiliki driver yang profesional. Jadi ketika Anda butuh mobil di mana pun dan kapan pun, Ingat Naba, karena kami siap melayani kapan pun dan di mana pun. Dan jangan sampai lupa bagi Anda yang ingin pergi berwisata setelah pandemik tetap harus stay safe di manapun Anda berada ya!

Butuh Mobil untuk Liburan Seru di Surabaya, sedang melakukan Perjalanan Dinas atau Mau Pergi ke Bandara, Rental aja di Naba, dijamin nyaman dan Aman, kami sudah terpercaya selama 10 tahun.

Ayo Segera hubungi team marketing kami, untuk info Sewa Mobil Surabaya. Melalui nomor telepon atau email dibawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *