Sewa Mobil Ertiga – Review dan Kelebihan Suzuki Ertiga

You are currently viewing Sewa Mobil Ertiga – Review dan Kelebihan Suzuki Ertiga

Sewa Mobil Ertiga

Sewa Mobil Ertiga – Dapat menjadi solusi cerdas untuk menunjang perjalanan yang irit bahan bakar. Ertiga dilengkapi dengan teknologi Integrated Starter Generator (ISG) yang mampu mengefisiensi energi yang dikeluarkan. Mobil ini mampu menyimpan energi pada saat kendaraan dalam posisi melambat. Hal ini karena ditunjang oleh baterai lithium-ion yang juga dapat memberikan daya tambahan pada mesin saat melakukan akselerasi. Tidak hanya itu, Ertiga juga dapat memberikan perjalanan super nyaman dengan halusnya getaran mesin di dalam mobil. Keunggulan utama dari mobil ini adalah sistem hybrid yang menggabungkan mesin bensin dan motor listrik, memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi dan mengurangi emisi CO2. Dengan performa yang handal dan ramah lingkungan, Ertiga GX Hybrid menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga yang mengutamakan mobilitas yang efisien dan berkelanjutan.

Review & Spesifikasi Sewa Mobil Ertiga

Eksterior

tampilan depan Ertiga GX - Sewa Mobil Ertiga

Desain Bagian Depan

Tampilan Ertiga memberikan kesan mencolok dan cukup sporty dengan bagian muka dan bahu mobil yang lancip. Bodi mobil ini memiliki desain yang berani membuat Ertiga lebih kuat namun lebih ringan. Bagian muka Ertigas dihiasi gril berwarna perak cerah.  Mobil ini juga dilengkapi antena sederhana untuk akuisisi sinyal. Tipe ini dihiasi dengan spoiler depan di bagian bawah bumper. New Ertiga hadir membawa semangat baru. Dibekali dengan desain new front chrome grille yang berkelas, teknologi projector headlamps yang terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari, serta LED rear lamp dengan light guides.

Ertiga GX - Sewa Mobil Ertiga

Desain Bagian Samping

Ertiga dilengkapi spion elektrik yang bisa dilipat secara otomatis. Kaca spion Ertiga juga dihiasi kedipan tipis. Ban mobil ini dihiasi dengan velg berwarna silver yang mencolok

Ertiga GX - Sewa Mobil Ertiga

Desain Bagian Belakang

Pada tampilan belakang, Ertiga dipercantik dengan tail light LED dengan pengatur kecerahan. Selain itu, mobil tersebut memiliki lampu rem LED yang dipasang tinggi yang menandakan saat mobil tidak bergerak. Bagian belakang kendaraan Ertiga juga dilengkapi dengan berbagai sensor yang menjadi salah satu fitur pendukung kendaraan pintar tersebut. Fitur tersebut termasuk sensor parkir pada semua model dan kamera mundur pada model Suzuki yang sporty.

Interior

Menawarkan interior yang menggabungkan kenyamanan dan fungsionalitas untuk meningkatkan pengalaman berkendara Anda. Dengan desain yang modern dan bahan berkualitas, interior Ertiga GX memberikan kesan yang elegan dan nyaman. Ruang kabin yang lapang memberikan kenyamanan bagi semua penumpang dengan kursi yang didesain ergonomis. Fitur-fitur praktis seperti jok yang dapat dilipat dan disesuaikan, memberikan fleksibilitas dalam mengatur ruang sesuai dengan kebutuhan Anda

Ertiga GX -Sewa Mobil Ertiga

Dashboard dan Setir

Dasbor Ertiga cukup tinggi dan datar, didominasi warna hitam dengan finishing yang cukup matte. Kombinasi head unit yang canggih dengan aksen wooden panel membuat dashboard terasa mewah sekaligus elegan. Sederet fitur fungsional seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower dan lainnya semakin melengkapi keunggulan All New Ertiga. Setir multi fungsi dan tachometer.

Ertiga GX -Sewa Mobil Ertiga

Kursi

Mobil ini memiliki hingga 7 kursi. Kursi baris kedua memiliki sandaran tangan yang dapat dilipat jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang. Kursi pengaman Ertiga juga dihiasi jahitan merah pada versi SS. Mobil Ertiga ini memiliki banyak kompartemen atau cangkir untuk menyimpan barang.

Bagasi

Berukuran cukup luas yang mampu menampung barang berukuran sedang. Jika kursi baris kedua dilipat, ruang bagasi pada mobil ini jauh lebih luas.

Fitur

Mobil Ertiga memiliki fitur keselamatan yang mumpuni. Setiap kursi dilengkapi dengan sabuk pengaman, dan tersedia dua SRS airbag untuk meminimalisir tabrakan. Mobil ini juga dilengkapi alat pemadam api ringan (APAR) yang dapat digunakan dalam keadaan darurat.

Dilengkapi Hill Hold Control (HHC),  Ertiga juga memiliki sistem electronic stability control yang menjaga keseimbangan saat menikung sehingga tidak terlalu oversteer atau understeer.  Sistem pengereman anti-lock ABS juga tersedia. untuk mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman mendadak. 

Detail Spesifikasi

Panjang x Lebar x Tinggi

4.395 x 1735 x 1.690mm

Kapasitas Tempat Duduk

6 penumpang + 1 pengemudi

Transmisi

5 Speed AT – Metic

Suspensi Depan / Belakang

MacPherson Strut  / Torsion Beam

Rem Depan / Belakang

Ventilated Discs  /  Drums

Tipe Mesin / Isi Silinder

1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC

Daya Maksimum

104 Hp /6.000  Rpm

Torsi Maksimum

138 Nm 4,400 RPM

Bahan Bakar/ Kapasitas Tangki

Efi – Bensin – 45L

Kelebihan & Kekurangan Ertiga

Diatas merupakan kelebihan dan kekurangan dari mobil Suzuki Ertiga. Kenyamanan dan fitur yang ada pada mobil ini terbilang cukup memadai sehingga sangat nyaman meskipun anda menggunakannya untuk bepergian jarak jauh. Walaupun harga mobil Ertiga cukup murah, namun bagi sebagian orang harga mobil menjadi mahal atau murah itu adalah relatif. Tidak semua orang juga ingin membeli mobil. Maka dari itu untuk sebagai solusinya Anda dapat menggunakan layanan sewa mobil.  Jika ingin sewa mobil Ertiga, Naba Transport solusinya!

Apabila Anda ingin menggunakan mobil untuk keperluan Pribadi, City Tour & Wisata, Perjalanan Dinas,  antar jemput Bandara / Stasiun dan keperluan lainnya Anda bisa pilih Sewa Mobil Harian dengan durasi sewa 12 Jam, Full Day (04.00–23.59), & 24 Jam.

Dan apabila Anda ingin menggunakan mobil dalam jangka waktu yang cukup lama, seperti kebutuhan Operasional perusahaan, mobilitas karyawan dan kebutuhan lainnya Anda bisa pilih sewa mobil bulanan ertiga yang jauh lebih hemat dan efisien.

Harga Sewa Mobil Ertiga

Harga Sewa Ertiga tergantung pada durasi dan paket sewa yang dipilih. Kami memiliki durasi sewa mobil ertiga mulai dari 12 jam, Fullday (04.00 – 23.59), dan 24 jam. Dengan berbagai paket sewa mobil Ertiga Cirebon terdiri dari :

  • Paket sewa mobil lepas kunci (self drive)  mulai dari 375 K / Fullday
  • Paket mobil + driver (area Cirebon) mulai dari 500 K / Fullday

Sewa mobil ertiga dengan Driver di Naba Transport memiliki jaringan pelayanan di seluruh  kota Indonesia diantaranya : Jakarta, Bandung, Cirebon, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

Follow Us

Share This :