Sewa Mobil Sigra Cirebon

You are currently viewing Sewa Mobil Sigra Cirebon

Sewa Mobil Sigra Cirebon – Transportasi yang paling banyak di gunakan masyarakat Indonesia salah satunya adalah mobil. Begitu banyak jenis kendaraan yang adadi Indonesia dan salah satunya adalah Daihatsu Sigra. Kini Daihatsu Sigra juga menjadi alternatif dari LMPV Xenia dengan harga jauh lebih murah, dan langsung menggebrak pasar Low Cost Green Car (LCGC) bersama kembarannya, Toyota Calya.

Daihatsu Sigra bisa dikatakan sebagai mobil keluarga (family car). Sekarang begitu banyak jenis family car terbaik . Tetapi dari masing-masing mobil juga memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri baik dari segi performa, eksterior, interior, fitur, bahkan harganya. Yuk kita bahas!

 

Spesifikasi Mobil Daihatsu Sigra

EKSTERIOR

Daihatsu Sigra yang terbaru terdapat beberapa pembaruan pada eksteriornya yang kini terlihat lebih modern. Tepatnya pada bagian list grille chrome, kini list grille chrome Sigra terbaru dibuat menyambung dengan gril di bawahnya dan ukurannya lebih besar. Selain itu, lampu utamanya sudah mengandalkan LED untuk Sigra terbaru tipe M ke atas. Headlamp LED-nya berbentuk pipih dan dapat mengeluarkan cahaya yang optimal.

 

Di bagian samping tidak mendapatkan banyak pembaruan, masih mirip dengan model sebelumnya. Khusus Sigra terbaru tipe R dan R Deluxe, spionnya bisa dilipat secara elektrik dan retractable. Sedangkan khusus Sigra terbaru tipe R Deluxe, telah mengandalkan pelek baru two-tone berukuran 14 inci. Selain itu, Sigra terbaru juga sudah disematkan mud flap di bagian rodanya yang dapat mencegah kotoran menempel di bodi mobil.

Di bagian belakang, lampu mobil mengandalkan smoke lamp and lens garnish yang terkesan modern. Selain itu, pintu bagasi mobil ini menggunakan desain duck tail yang juga berdesain modern. Khusus Sigra terbaru tipe X ke atas, sudah disematkan rear spoiler dilengkapi dengan washer di bagian atas.

INTERIOR

Interior Daihatsu Sigra terbaru tidak terlalu mendapatkan banyak pembaruan, namun tetap terlihat stylish. Salah satu pembaruannya terdapat pada warna interior. Kini, dasbor Sigra terbaru menggunakan warna two-tone, yaitu perpaduan warna antara dark and light grey yang terlihat kekinian. Sigra model sebelumnya menggunakan warna beige.

Di sisi lain, jok mobil ini di baris kedua dan ketiga sudah disematkan headrest yang bisa diatur sesuai keinginan penumpang. Terdapat juga fitur one touch tumble untuk melipat kursi dan memberikan akses masuk ke ruang baris ketiga dengan mudah. Selain itu, terdapat tempat penyimpanan di bawah jok mobilnya yang belum ada di Sigra model sebelumnya. Sigra terbaru juga memiliki tempat penyimpanan lainnya. Seperti, cup holder di pintu belakang, card holder, coin tray, smart phone pocket, serta seat back pocket.

FITUR

Sama seperti interiornya, fitur Daihatsu Sigra terbaru juga tidak banyak mendapatkan pembaruan. Untuk fitur hiburan, Sigra terbaru telah disematkan head unit jenis 2 DIN dengan touch screen atau layar sentuh, serta port soket USB dan bluetooth khusus di tipe R dan R Deluxe. Mirip seperti model sebelumnya, Sigra terbaru masih mengandalkan fitur rear air circulation untuk sirkulasi udara ke bagian belakang mobil.

Sedangkan untuk fitur keselamatan, head unit mobil ini sudah dilengkapi rear parking camera. Dengan adanya fitur tersebut, pengemudi dapat memarkirkan mobilnya lebih mudah melalui head unit. Selain itu, disematkan juga fitur sensor rear parking pada Sigra terbaru tipe M ke atas dan sensor front corner khusus Sigra R Deluxe.

Terdapat juga fitur-fitur keselamatan lainnya, seperti dual SRS airbag, immobilizer di tipe M ke atas, dan side impact beam yang dapat melindungi penumpang jika terjadi tabrakan. Tidak hanya itu, bagian pengereman mobil ini sudah dilengkapi ABS dan EBD khusus Sigra terbaru bertransmisi otomatis.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sigra

Jika Anda ingin perjalanan semakin nyaman, aman, dan praktis sewa mobil Sigra adalah solusinya. Maka dari itu apabila Anda mencari sewa mobil Sigra Cirebon murah maka Naba Rent Car adalah solusi terbaik bagi Anda. Beberapa keunggulan yang kami tawarkan untuk Anda demi kenyamanan perjalanan Anda. Salah satunya adalah kami melindungi Anda dengan proteksi asuransi & jaminan kondisi armada yang selalu prima.

Apabila Anda ingin menggunakan mobil untuk keperluan Pribadi, City Tour, Wisata, Perjalanan Dinas, Drop dalam/luar kota, antar/jemput ke Bandara / Stasiun dan keperluan lainnya Anda bisa pilih Daily Car Rent dengan durasi sewa 6 Jam, 12 Jam, Full Day (04.00–23.59), & 24 Jam. Dan jika Anda ingin menggunakan mobil dalam jangka waktu yang cukup lama, seperti kebutuhan Operasional perusahaan, kebutuhan bisnis dan kebutuhan lainnya Anda bisa pilih Long Term Ca Rent.

Harga Sewa Mobil Sigra Cirebon

Harga sewa mobil Sigra Cirebon tergantung pada durasi dan paket sewa mobil terdiri dari durasi sewa Sigra  6 jam, 12 jam, Fullday (00.00 – 24.00), dan 24 jam. Dengan berbagai paket sewa mobil Sigra Cirebon terdiri dari :

• Paket sewa mobil lepas kunci (self drive) harga sewa mobil Sigra Cirebon mulai dari Rp 75.000 (Info selengkapnya)
• Paket Mobil dan driver sewa mobil Sigra  Cirebon mulai dari Rp 175.000 (Info selengkapnya)
• Paket Mobil, Driver, dan BBM harga sewa mobil Sigra  Cirebon  mulai dari Rp 225.000 (Info selengkapnya)
• Paket All In (Mobil, Driver, BBM, Parkir, Makan Driver) harga sewa mobil Sigra  Cirebon mulai dari Rp 300.000 (Info selengkapnya)
• Paket Drop Intown harga sewa mobil Sigra  Cirebon  mulai dari Rp 85.000 (Info selengkapnya)

Anda tak hanya bisa sewa mobil Sigra  di Cirebon saja, karena selain di kota Cirebon, Naba Rent Car memiliki jaringan pelayanan di 40 kota besar di Indonesia Seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

HUBUNGI KAMI

WhatsApp / Call

Follow Us