Sewa Mobil Xenia Cirebon Murah

You are currently viewing Sewa Mobil Xenia Cirebon Murah

Selain Toyota Avanza Daihatsu Xenia pun tidak diragukan lagi dua varian mobil ini yang banyak dicari dan digunakan di Indonesia. Karena Daihatsu Xenia juga merupakan salah satu pelopor low multi-purpose vehicle (LMPV) yang cukup diminati di Indonesia.

Daihatsu Xenia adalah mobil keluarga yang sering dijumpai di Indonesia, karena harganya cukup murah. Selain itu, Daihatsu Xenia juga memiliki sejumlah fitur menarik yang dapat meningkatkan kenyamanan Anda saat perjalanan, tak heran jika mobil

Ada beberapa tipe mobil Xenia yang ditawarkan Daihatsu, meskipun dari segi dimensi tetap sama, namun semuanya memiliki perbedaan tersendiri baik itu dari segi eksterior, interior, atau lainnya. Daihatsu Xenia adalah mobil MPV yang memiliki varian lengkap dengan desain baru yang modern, dinamis, dan attractive, serta kelengkapan pada fitur.

Spesifikasi Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia sendiri kini terbagi ke dalam 4 tipe: tipe D, tipe M, tipe X, dan tipe R. Untuk Xenia tipe D dan M, ukuran bodi mobil adalah 4.190 x 1.660 x 1.685 mm dengan berat sekitar 1.060 dan 1.085 kg. Untuk Xenia tipe X dan R (manual dan matic), ukuran bodi mobil adalah 4.140 x 1.660 x 1.695 mm dengan berat sekitar 1.427 kg.

Untuk suspensi depan, Xenia menggunakan MacPherson strut. Sedangkan pada varian 1.3 dan 1.5 telah ditambahkan stabilizer.Untuk Daihatsu Xenia generasi kedua, tersedia dengan 4 tipe utama, yaitu tipe 1.0D (1000cc standar), 1.0M (1000cc spek tertinggi), 1.3X (1300cc standar), dan 1.3R (1300cc spek tertinggi). Untuk tipe R, tersedia transmisi otomatis. Pada generasi kedua ini, dilakukan penambahan yang cukup signifikan yaitu AC blower ganda. Seperti pada generasi pertama, paket-paket aksesoris tetap ada dan ditingkatkan dengan adanya penambahan paket baru yaitu Attivo khusus untuk tipe R dan dipromosikan sebagai Crossover.

EKSTERIOR

Mobil ini memiliki desain eksterior dan interior versi baru yang pastinya lebih menarik dari pada varian sebelumnya. Desain eksterior versi baru ini adalah desain yang cukup elegant. Ini berarti Xenia adalah mobil yang dirancang agar bisa dikendarai dalam suasana dan aktivitas apapun sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Pada bagian depan, Daihatsu memasang desain lampu trapesium dengan ujung yang runcing. Mobil ini dibekali juga dengan aksen berupa pillar blackout dengan warna berbeda untuk memperkuat kesan stylish dan sporty. Mobil ini juga dibekali dengan tampilan warna chrome yang lebih berani.

INTERIOR

Xenia mengusung tema mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle memiliki desain interior yang mengutamakan kenyamanan orang-orang di dalamnya. Pada bagian kabin, mobil ini dibekali dengan kombinasi dua warna untuk menambah efek hangat dan nyaman.

Pada bagian dashboard, Xenia dibekali dengan panel layar MID atau Multi Information Display dengan layar LCD. Xenia juga dilengkapi dengan panel speedometer dengan 3 lingkaran di bagian kanan ruang kendali.

Kapasitas mobil 7 hingga 8 penumpang ini dijamin membuat perjalanan Anda semakin efisien dan menyenangkan.

FITUR KESELAMATAN

Untuk mobil Xenia pun juga disematkan fitur keselamatan yang akan menjadi salah satu jaminan keselamatan berkendara. Beberapa diantaranya yaitu :

  • Bodi mobil ini menggunakan rangka Total Advance Function (TAF) sehingga mampu meminimalisir terjadinya benturan ringan.
  • Rem yang digunakan mobil ini adalah rem dengan cakram berventilasi alhasil mampu memberikan pengereman yang maksimal.
  • Terdapat seat belt di masing-masing kursi, baik penumpang depan maupun belakang dan pengemudi.
  • Dilengkapi pula dengan dual SRS airbag di tempat duduk bagian depan.
  • Dilengkapi pula dengan power window dan headrest yang membuat penumpang lebih nyaman.

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia juga merupakan salah satu kendaraan MPV favorit untuk sewa mobil. Maka dari itu tak heran jika banyak yang sewa mobil Xenia Cirebon banyak dicari. Bepergian bersama keluarga atau bahkan untuk perusahaan semakin lancar jika Anda menggunakan sarana transportasi yang tepat. Sewa mobil Cirebon dapat menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan mobilitas Anda.

Maka dari itu apabila anda mencari sewa mobil Xenia Cirebon murah maka Naba Rent Car adalah solusi terbaik bagi Anda. Beberapa keunggulan yang kami tawarkan untuk Anda demi kenyamanan perjalanan Anda.

Apabila Anda mencari sewa mobil Xenia Cirebon murah maka Naba Rent Car adalah solusi terbaik bagi Anda. Beberapa keunggulan yang kami tawarkan untuk Anda demi kenyamanan perjalanan Anda.

Harga Sewa Mobil Xenia Cirebon

Harga sewa mobil Xenia Cirebon tergantung pada durasi dan paket sewa mobil terdiri dari durasi sewa mobil Xenia 6 jam, 12 jam, Fullday (00.00 – 24.00), dan 24 jam. Dengan berbagai paket sewa mobil Xenia Cirebon terdiri dari :

• Paket sewa mobil lepas kunci (self drive) harga sewa mobil Xenia Cirebon mulai dari Rp 75.000 (Info selengkapnya)
• Paket Mobil dan driver harga sewa mobil Xenia Cirebon mulai dari Rp 175.000 (Info selengkapnya)
• Paket Mobil, Driver, dan BBM harga sewa mobil Xenia Cirebon mulai dari Rp 225.000 (Info selengkapnya)
• Paket All In (Mobil, Driver, BBM, Parkir, Makan Driver) harga sewa mobil Xenia Cirebon mulai dari Rp 300.000 (Info selengkapnya)
• Paket Drop Intown harga sewa mobil Xenia Cirebon mulai dari Rp 85.000 (Info selengkapnya)

Anda tak hanya bisa sewa mobil Xenia di Cirebon saja, karena selain di kota Cirebon, Naba Rent Car memiliki jaringan pelayanan di 40 kota besar di Indonesia Seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

HUBUNGI KAMI

WhatsApp / Call

Follow Us