Sewa Mobil Xenia

You are currently viewing Sewa Mobil Xenia

Sewa Mobil Xenia

Selain Toyota Avanza, Daihatsu Xenia pun tidak diragukan lagi dua varian mobil ini yang banyak dicari dan digunakan di Indonesia. Karena Daihatsu Xenia juga merupakan salah satu pelopor low multi-purpose vehicle (LMPV) yang cukup diminati di Indonesia.

Daihatsu Xenia adalah mobil keluarga yang sering dijumpai di Indonesia, karena harganya cukup murah. Selain itu, Daihatsu Xenia juga memiliki sejumlah fitur menarik yang dapat meningkatkan kenyamanan Anda saat perjalanan, tak heran jika mobil ini sangat digemari oleh customer setia Naba Transport.

Ada beberapa tipe mobil Xenia yang ditawarkan Daihatsu, meskipun dari segi dimensi tetap sama, namun semuanya memiliki perbedaan tersendiri baik itu dari segi eksterior, interior, atau lainnya. Daihatsu Xenia adalah mobil MPV yang memiliki varian lengkap dengan desain baru yang modern, dinamis, dan attractive, serta kelengkapan pada fitur.

Review & Spesifikasi Sewa Mobil Xenia

Eksterior

Desain Bagian Depan

Xenia tampil sporty dengan potongan wajah terbarunya. Pada bagian depan, Daihatsu memasang desain lampu trapesium dengan ujung yang runcing. Mobil ini dibekali juga dengan aksen berupa pillar blackout dengan warna berbeda untuk memperkuat kesan stylish dan sporty. Mobil ini juga dibekali dengan tampilan warna chrome yang lebih berani.

Desain Bagian Samping

Jika dilihat dari samping, Anda dapat melihat potongan bahu mobil yang memanjang dari pintu depan hingga ke belakang. Potongan-potongan tipis juga dapat Anda lihat pada bagian bawah pintu depan ataupun belakang. 

Desain Bagian Belakang

Bentuk bodi belakangnya tampil lebih dinamis dan sporty berkat penggabungan lampu belakang yang menciptakan efek tiga dimensi, serta penempatan spoiler belakang yang terintegrasi dengan pintu bagasi.

Pemilihan spoiler dan rancangan lampu belakang tersebut tidak dilakukan tanpa alasan. Menurut tim riset dan pengembangan Daihatsu Indonesia, desain tersebut memiliki kemampuan untuk meningkatkan aerodinamika mobil, menghasilkan efisiensi yang lebih baik dalam penggunaan bahan bakar.

Interior

Xenia mengusung tema mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle memiliki desain interior yang mengutamakan kenyamanan orang-orang di dalamnya. Pada bagian kabin, mobil ini dibekali dengan kombinasi dua warna untuk menambah efek hangat dan nyaman.

Dashboard dan Setir

Ketika memasuki bagian interior, Anda akan disambut dengan pengaturan dashboard yang tampil modern. Kesan modern segera terpancar melalui penggunaan head unit di tengah dashboard yang mencerminkan nuansa kontemporer. Semua tombol-tombol juga telah diatur sedemikian rupa agar mudah dijangkau oleh pengemudi dan penumpang di bagian depan. Pengaturan kemudi hanya dapat naik-turun dengan adanya fitur tilt steering. Namun, massih belum mumpuni untuk opsi  maju-mundur (teleskopik).

Kursi

Tempat duduk Xenia di desain nyaman dan dilengkapi dengan head rest yang bisa disesuaikan. Kursinya di desain two tone, yakni warna hitam standar dengan motif heksagon kecil. Kehadiran motif heksagon ini menambahkan kesan dinamis pada interior mobil. Tidak hanya itu, tempat duduk Xenia baris ke dua dan ketiga juga dapat diatur menjadi long sofa.

Bagasi

Salah satu keuntungan dari mobil Xenia adalah bagasinya yang besar. Lantai bagasi juga didesain datar sehingga lebih dapat memaksimalkan ruang dan memudahkan saat meletakan barang. Bahkan pada saat seluruh baris tempat duduk terpasang, bagasi Xenia masih dapat menampung hingga volume maksimal mencapai 400 liter. Desain interior Xenia ini memang diakui mampu memaksimalkan kepraktisan kabin. Keuntungan lain dari Xenia adalah bagasi yang dilengkapi dengan net, sehingga dapat memastikan barang tetap aman saat pintu bagasi dibuka.

Fitur

  • Fitur Keselamatan

Bodi mobil ini menggunakan rangka Total Advance Function (TAF) sehingga mampu meminimalisir terjadinya benturan ringan. Rem yang digunakan mobil ini adalah rem dengan cakram berventilasi alhasil mampu memberikan pengereman yang maksimal. Terdapat seat belt di masing-masing kursi, baik penumpang depan maupun belakang dan pengemudi. Dilengkapi pula dengan dual SRS airbag di tempat duduk bagian depan. Dilengkapi pula dengan power window dan headrest yang membuat penumpang lebih nyaman.

  • Fitur Entertainment

Sistem hiburan utama Xenia 2022 adalah head unit baru yang memiliki layar 9 inci. Head unit ini menawarkan berbagai macam konektivitas modern seperti Radio, USB, dan Bluetooth. Terdapat juga fitur koneksi Android dan Apple yang memungkinkan Anda untuk menghubungan smartphone ke head unit ini.

Kualitas suara dari keenam speaker di mobil ini dianggap memadai. Peningkatan kedap suara kabin juga berkontribusi pada pengalaman audio yang lebih baik. Selain itu, pengaturan audio menjadi semakin mudah berkat adanya tombol pengatur audio di kemudi. 

Detail Spesifikasi

Panjang x Lebar x Tinggi

4.395 x 1.660 x 1.730 mm

Kapasitas Tempat Duduk

7 penumpang + 1 pengemudi

Transmisi

5 Speed M/T – Variable Speed CVT

Suspensi Depan / Belakang

MacPherson Strut  / Torsion Beam

Rem Depan / Belakang

Ventilated Discs  /  Drums

Tipe Mesin / Isi Silinder

1NR VE, 4-Silinder Segaris, DOHC Dual VVT-i

Daya Maksimum

95,5 Hp /6.000  Rpm

Torsi Maksimum

12,4/4200 Kgm/Rpm.

Bahan Bakar/ Kapasitas Tangki

Efi – Bensin – 43 L

Kelebihan & Kekurangan Xenia

Daihatsu Xenia juga merupakan salah satu kendaraan MPV favorit untuk sewa mobil. Maka dari itu tak heran jika banyak yang sewa mobil Xenia banyak dicari. Bepergian bersama keluarga atau bahkan untuk perusahaan semakin lancar jika Anda menggunakan sarana transportasi yang tepat. 

Walaupun harga mobil Xenia cukup murah, namun bagi sebagian orang harga mobil menjadi mahal atau murah itu adalah relatif. Tidak semua orang juga ingin membeli mobil. Maka dari itu untuk sebagai solusinya Anda dapat menggunakan layanan sewa mobil.  Jika ingin sewa mobil Xenia, Naba Transport solusinya!

Apabila Anda ingin menggunakan mobil untuk keperluan Pribadi, City Tour & Wisata, Perjalanan Dinas,  antar jemput Bandara / Stasiun dan keperluan lainnya Anda bisa pilih sewa mobil harian dengan durasi sewa 12 Jam, Full Day (04.00–23.59), & 24 Jam.

Dan apabila Anda ingin menggunakan mobil dalam jangka waktu yang cukup lama, seperti kebutuhan Operasional perusahaan, mobilitas karyawan dan kebutuhan lainnya Anda bisa pilih sewa mobil bulanan Xenia yang jauh lebih hemat dan efisien.

Harga Sewa Mobil Xenia Cirebon

Tarif sewa Xenia tergantung pada durasi dan paket sewa yang dipilih. Kami memiliki durasi sewa mobil Xenia mulai dari 12 jam, Fullday (04.00 – 23.59), dan 24 jam. Dengan berbagai paket sewa mobil Xenia Cirebon terdiri dari :

  • Paket sewa mobil lepas kunci (self drive)  mulai dari 350 K / Fullday
  • Paket mobil + driver (area Cirebon) mulai dari 475 K / Fullday

Sewa mobil Xenia dengan Driver di Naba Transport memiliki jaringan pelayanan di seluruh  kota Indonesia diantaranya : Jakarta, Bandung, Cirebon, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

Follow Us

Share This :