Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Sewa Mobil Perusahaan

Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Sewa Mobil Perusahaan – Bagi perusahaan memang sangat perlu memiliki sebuah kendaraan salah satunya yaitu mobil. Mobil memang sangat fungsional untuk mempermudah segala aktivitas perusahaan seperti untuk antar jemput karyawan, kunjungan bisnis dalam ataupun luar kota, dan kegiatan bisnis lainnya.

Tapi, perlu diketahui bahwa semua perusahaan tidak selamanya mempunyai mobil dinas sendiri karena biaya beli mobil yang cukup tinggi yang membuat pengeluaran perusahaan semakin tinggi terutama kepada perusahaan start up. Untuk mengatasi hal tersebut biasanya perusahaan menyewanya melalui rental mobil. Hal ini dikarenakan sewa mobil untuk operasional perusahaan lebih mendapatkan keuntungan dibanding membeli mobil.

Baca Juga : Tips Aman Sewa Mobil Saat Pandemi

Dengan sewa mobil perusahaan Anda bisa memilih jenis mobil sesuia dengan kebutuhan, karena rental mobil pastinya menyediakan berbagai jenis kendaraan untuk disewa. Berikut ini adalah rekomendasi jenis mobil yang cocok untuk sewa mobil operasional.

Toyota Innova Reborn

sewa mobil perusahaan innova reborn

Selain sebagai mobil pilihan keluarga, mobil ini juga disebut Multi Purpose Vehicle (MPV) tangguh dan memiliki kenyamanan dalam kabin yang masih terasa lega meski diisi 7-8 penumpang.

Tak hanya kabin yang luas, fitur keselamatan pada Innova terbaru juga telah dibekali Dual SRS airbags, Curtain Shield Airbags, Side Airbags, dan Knee Airbag. Hadir juga fitur side impact beam, collapsible steering column, seat belt pretensioner dan force limiter.

Mobil ini sangat tangguh karena telah menggunakan mesin baru, yaitu 2GD-FTV. Selain itu, tersedia juga fitur Drive Mode System yang dapat memberi kenyamanan ekstra pada saat berkendara. Kendaraan ini cocok sebagai kendaraan operasional perusahaan.

Toyota Avanza

sewa mobil perusahaan avanza

Toyota Avanza ini katanya mobil sejuta umat karena harganya yang cukup terjangkau dibanding Innova. Walaupun begitu mobil jenis MPV ini pun cocok digunakan untuk kendaraan operasional perusahaan.

Pada bagian interior, kendaraan ini telah dilengkapi dengan jok yang tebal dan empuk. Kursinya sudah didukung dengan fleksibilitas yang baik, sehingga ruang kaki lebih lega dan nyaman.

Memiliki kelebihan yang terletak pada mesinnya yang irit karena Toyota Avanza itu sendiri hadir dengan dua tipe mesin, yaitu mesin 1.5 L dengan seri 3SZ-VE dan 1.3 L dengan seri K3-VE, yang mana keduanya juga telah didukung oleh teknologi ESP.

Toyota Hiace

sewa mobil perusahaan hiace

Toyota Hiace adalah salah satu big MPV yang cukup laris, karena memiliki eksterior mewah & elegant dengan tampilan depan & Belakang yang berkelas Hiace juga memiliki pintu masuk slide yang membuat mobil ini semakin terlhitan elegant. Maka dari itu toyota Hiace sangatlah cocok untuk di sewa sebagai mobil operasional.

Tak hanya eksterior, interior yang dimiliki Hiace juga cukup luas dan nyaman. Kabin yang luas membuat penumpang bebas untuk bergerak walaupun dengan jumlah orang yang banyak. Fitur – fitur interiornya pun cukup lengkap terdapat layar sentuh, yang di dalamnya terdapat fitur pemutar musik, ada Climate Control untuk mengatur AC, banyaknya Lubang Ac di atas kabin membuat ruangan dingin walau cuaca panas. selain itu terdapat lampu berteknologi yang mengelilingi di ruang kabin.

Dan terdapat fitur keselamatan berupa pengereman berteknologi ABS dan BA. tedapat Dual SRS Airbag pada bagian pengemudi dan penumpang depan sebagai pelindung saat terjadi benturan atau kecelakaan.

Toyota Calya

sewa mobil perusahaan calya

Masih sama-sama besutan Toyota, Calya menempati posisi ke-4 untuk kategori mobil perjalanan bisnis. Tak kalah dengan mobil Toyota lainnya, Calya memiliki kabin lega dengan bagasi yang luas. Jika membutuhkan ruang tambahan, jok pada baris ketiga bisa dilipat.

Penumpang pada jok bagian kedua pun bisa mengatur kenyamanan duduknya. Bahkan, telah disediakan pengaturan kerebahan. Untuk ruang kaki yang lebih lega, bahkan sudah tersedia juga pengaturan maju dan mundur. Sehingga, perjalanan akan menjadi lebih nyaman.

Daihatsu Sigra

sewa mobil perusahaan sigra

Daihatsu Sigra menjadi rekomendasi mobil yang cocok untuk di gunakan sebagai kendaraan operasional selain karena memiliki ruang kabin luas yang dapat memuat penumpang banyak hingga 7 orang, mobil ini pun konsumsi bahan bakar yang cukup irit dan efisien maka dari itu Daihatsu Sigra keluaran terbaru kerap disebut sebagai salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car).

Sigra terbaru dibenamkan dua varian mesin yang berbeda, yaitu mesin berkapasitas 1.0 dan 1.2 liter. Mesin mobil tersebut sudah dilengkapi teknologi VVT-I sehingga konsumsi bahan bakarnya bisa irit dan efisien, serta kompresinya meningkat dengan perbandingan 10.5:1. Dengan memiliki perbandingan kompresi tersebut, Daihatsu Sigra terbaru ini sebaiknya tidak menggunakan bahan bakar premium atau beroktan 88.

MITSUBHISI XPANDER

Mobil ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis. Dengan tampilan yang mewah dan elegan akan membuat Anda terkesan lebih berkelas ketika menggunakan mobil ini.

Mobil ini memiliki karakter dan desain yang unik dengan mengkombinasikan sosok sebuah SUV dan MPV. Kelebihan Mitsubishi Xpander juga terletak pada sisi interiornya di mana tampilan interior cukup mewah dengan ruang kabin lega. Di samping itu, Kesan mewah pada interior mobil ini bisa kita lihat dengan penggunaan material interior yang bagus serta desain dashboard yang modern dengan tata letak panel yang begitu rapi dan bagus.

Baca Juga : Rekomendasi mobil untuk rombongan

Berbagai keuntungan jika Anda sewa mobil perusahaan :

1. Tak Perlu Mengeluarkan Budget Besar

Sewa mobil perusahaan sebenarnya lebih efisien dibandingkan dengan membeli mobil baru karena biaya membeli 1 unit mobil baru bisa cukup untuk menyewa beberapa unit mobil dalam jangka waktu tahunan. Sehingga perusahaan tak perlu melakukan pemborosan biaya.

2. Tak Perlu Biaya Besar Untuk Perawatan

Tak perlu khawatir perihal biaya apabila menggunakan jasa sewa mobil perusahaan, karena biaya perawatan dan perbaikan sudah menjadi fasilitas dan tanggung jawab perusahaan rental penyewaan mobil, namun balik lagi terhadap kebijakan perusahaan rental mobil.

3. Tak Perlu Repot Urus Pajak Dan Servis Mesin

Apabila Anda menggunakan jasa penyewaan mobil operasional untuk perusaahaan tak perlu repot lagi untuk mengurus pajak dan servis mesin karena perusahaan rental mobil yang akan mengurus pajak kendaraan hingga jadwal rutin servis mesin.

4. Kendaraan Terjamin Oleh Asuransi

Salah satu keuntungan lainnya apabila Anda lebih memilih sewa mobil untuk operasional perusahaan yaitu kendaraan yang dipakai sudah terjamin asuransi. Apabila ada kerusakan ataupun kecelakaan, Anda tidak akan terbebani dengan biaya perbaikannya.

5. Mobil Tipe Terbaru

Jasa rental bersedia memberikan unit mobil tipe terbaru sesuai dengan permintaan dan kebutuhan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kualitas mobil tersebut.

6. Tersedia Sewa Mobil Bulanan Dengan Driver

Jasa sewa hiace bulanan dapat mempermudah operasional perusahaan Anda karena terdapat layanan pengemudi profesional yang mana perusahaan tak perlu lagi memikirkan soal upah untuk para pengemudi.

Sudah cukup banyak perusahaan rental mobil di beberapa kota besar di Indonesia yang dengan sangat mudah ditemui, harga yang bersaing dan kualitas pelayanan yang semakin baik salah satunya adalah Naba Rent Car. Jika Anda butuh sewa mobil perusahaan untuk memudahkan mobilitas operasional perusahaan Naba Rent Car siap melayani Anda.

HUBUNGI KAMI

WhatsApp / Call

Follow Us

Leave a Reply